Jimin BTS
Jimin BTS ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Kesedihan Jimin BTS Operasi Usus Buntu dan Positif Covid-19 Jelang Imlek

1 Februari 2022 15:00 WIB

SonoraBangka.ID - Kabar menyedihkan datang dari member boy group BTS, Jimin, yang terinfeksi Covid-19.

Kesedihan bukan hanya dirasakan oleh ARMY, penggemar BTS, tetapi juga Jimin sendiri yang tidak bisa ikut merayakan tahun baru Imlek.

Pasalnya, Jimin harus menjalani perawatan untuk pasien Covid-19 sekaligus pemulihan pascaoperasi.

Pada Senin (31/1/2022), agensi BTS, Big Hit Music mengumumkan Jimin baru saja menjalani operask karena mengidap radang usus buntu akut.

Sehari sebelumnya, Jimin mengeluh sakit di bagian perutnya sehingga agensi membawa sang idol ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Dari situ, terdiagnosis bahwa Jimin mengidap radang usus buntu akut dan harus menjalani operasi.

Selain sakit di bagian perut, Jimin juga merasakan gejala di bagian tenggorokannya. Kemudian, Jimin melakukan pemeriksaan serta tes PCR dan terdeteksi positif Covid-19.

Karena harus menerima perawatan pasien Covid-19 dan pemulihan pascaoperasi, Jimin tak bisa ikut kemeriahan Imlek di tahun ini.

Kenyataan itu membuat Jimin merasa terpukul dan sedih karena tak bisa merayakan Imlek bersama teman-teman dan keluarga. Namun, ia tak mau larut dalam kesedihan karena banyak orang-orang yang mendukungnya.

"Meski begitu, aku tidak bisa hanya duduk diam. Bahkan dalam situasi ini, aku tetap bahagia karena semua orang merupakan kekuatan bagiku setiap saat," kata Jimin dalam surat ucapan Imlek yang diunggah di Weverse, dilansir Koreaboo, Senin (31/1/2022).

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kesedihan Jimin BTS Operasi Usus Buntu dan Positif Covid-19 Jelang Imlek", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/01/100358766/kesedihan-jimin-bts-operasi-usus-buntu-dan-positif-covid-19-jelang-imlek?page=2.

SumberKOMPAS.com
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm