Komika Arie Kriting ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (2/2/2022).
Komika Arie Kriting ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (2/2/2022). ( (KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUS))

Arie Kriting Ungkap Cemburu Bila Indah Permatasari Beradegan Mesra di Film

3 Februari 2022 08:40 WIB

SONORABANGKA.ID - Setelah menikah, komika Arie Kriting tak menampik bahwa ia cemburu jika istrinya, aktris Indah Permatasari, beradegan mesra dengan lawan main di film. Tetapi, Arie Kriting sadar, adegan mesra tersebut dilakukan Indah Permatasari lantaran tuntutan pekerjaan.

"Cemburu lah. Saya cemburu sekali kalau nona (Indah) lagi mesra-mesraan dengan orang lain. Bohong kalau enggak cemburu sih. Cuma ya bagian dari profesionalisme kerjaannya dia, saya memahami lah," ujar Arie Kriting, ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Rabu (2/2/2022).

Arie Kriting mengatakan, sang istri selalu memberitahunya dahulu sebelum menyetujui pekerjaan yang menuntut harus beradegan mesra.

Lalu, Arie mengungkapkan caranya menjaga perasaan dengan Indah agar tidak saling terbawa perasaan (baper).

"Salah satu caranya kita untuk tidak baper sama hal semacam itu, biasanya saya datang ke lokasi. Biasanya juga sama yang main sama dia udah kenal, akrab juga, tahulah bahwa itu sebatas adegan,"tambah Arie Kriting.

Tetapi, Arie Kriting berujar, ia tidak membatasi Indah Permatasari untuk melakukan pekerjaan sebagai artis meskipun telah menjadi istrinya.

"Kalau saya cenderung tidak (membatasi). Malah dianya sendiri yang suka kadang-kadang 'kayaknya ini jangan begini kali ya'. Kalau saya sih cukup membebaskan, cukup memberikan ruang ia untuk berkarya karena dia seniman," ujar Arie.

Untuk diketahui, Arie Kriting dan Indah Permatasari menikah pada 12 Januari 2021 lalu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Arie Kriting Akui Cemburu jika Indah Permatasari Beradegan Mesra di Film, tetapi...", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/02/214133366/arie-kriting-akui-cemburu-jika-indah-permatasari-beradegan-mesra-di-film.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm