Pasangan artis peran Ferry Irawan (kiri) dan Venna Melinda
Pasangan artis peran Ferry Irawan (kiri) dan Venna Melinda ( (YouTube Ciky Citra Rezky))

Ferry Irawan Sebut Sudah Dapat Restu Verrell Bramasta untuk Menikah Dengan Venna Melinda

3 Februari 2022 09:28 WIB

SONORABANGKA.ID - Hubungan pasangan selebritas Venna Melinda dan Ferry Irawan makin serius. Keduanya dalam waktu dekat ini bakal berencana untuk menikah. Ferry Irawan mengaku sudah mendapat restu dari Verrell Bramasta, anak sulung dari Venna Melinda untuk menikahi ibunya.

"Alhamdullilah setelah kita prewedd, napak tilas, ketemu keluarga besar, ditutup kita ketemu dengan Verrell. Verrell ya Alhamdulillah di situ kakak bilang 'kakak mensupoprt apa yang terbaik untuk Mama'," kata Ferry Irawan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (2/2/2022).

Selain memberi restu, Verrell juga disebut menitipkan pesan khusus untuk Ferry yang akan menjadi suami ibunya. "Terus kakak ke saya bilang pokoknya jagain mama, sayangi mama," kata Ferry.

Tak hanya Verrell, Athalla Naufal pun  menitipkan pesan yang sama untuk Ferry agar bisa menjaga dan menyayangi ibunya sepenuh hati. Ferry menepis bahwa Verrell tak menyetujui hubungannya dengan Venna Melinda. Ferry mengatakan  bahwa ia saat itu hanya belum berkesempatan untuk bertemu Verrell.

"Sebenarnya enggak dibilang kurang setuju ya maksudnya kan memang sebenarnya waktu itu belum ada kesempatan untuk ketemu. Jadi mungkin ya enggak tahu ya kalau di luar sana dia bilang seperti apa sepeti apa,"kata Ferry.

"Karena kakak tuh dia prinsipnya anak baik, dia sangat-sangat menyayangi, menghormati ibunya, dan apa yang menjadi kebahagiaan ibunya menjadi kebahagiaan mereka," tambah Ferry. Setelah mendapat restu dari dua anak Venna Melinda, Ferry kini lega.

Kini jalannya untuk membangun rumah tangga dengan Venna Melinda pun jadi lebih mudah. "Ya alhamdulillah karena sebelumnya saya enggak ada persiapan apa-apa karena biar cepat atau lambat kita akan menjadi satu keluarga," tambah Ferry.

"Yang saya harapkan cuma satu, saya sama Venna menyatu, melangsungkan pernikahan kita, akan membina satu keluarga dan saya harapkan ke depannya menjadi baik untuk keluarga besar,"katanya lagi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ferry Irawan Ungkap Sudah Dapat Restu dari Verrell Bramasta untuk Menikahi Venna Melinda", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/03/090614466/ferry-irawan-ungkap-sudah-dapat-restu-dari-verrell-bramasta-untuk-menikahi?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm