Venna Melinda dan Ferry Irawan mengungkapkan keseriusan mereka membawa hubungan ke jenjang pernikahan
Venna Melinda dan Ferry Irawan mengungkapkan keseriusan mereka membawa hubungan ke jenjang pernikahan ( (YouTube MAIA AL EL DUL TV))

Gelar Lamaran di Hari Ulang Tahun Ferry Irawan, Ini Alasan Venna Melinda

3 Februari 2022 09:57 WIB

SONORABANGKA.ID - Pasangan selebritas Venna Melinda dan Ferry Irawan mengumumkan bakal menggelar lamaran pada 9 Februari 2022 mendatang. Setelah lamaran, mereka berencana melangsungkan pernikahan di Bali.

"Persiapan yang paling dekat itu lamaran tanggal 9 (Februari 2022)," kata Ferry di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (2/2/2022). Acara lamaran itu digelar bersamaan dengan hari ulang tahun Ferry Irawan.

Venna mengaku sengaja memilih tanggal tersebut agar dapat merayakan ulang tahun calon suaminya itu. "Memang kami tanggalnya masih menyesuaikan. Paling dekat aja dulu adalah 9 Februari ulang tahun Abi (Ferry Irawan) termasuk lamaranku," ujar  Venna. Venna ingin di acara lamarannya itu, ia bisa sekalian merayakan ulang tahun calon suaminya bersama keluarga.

"Iya karena dia kasihan ulang tahun enggak pernah ada yang ngerayain , enggak ada yang ngasih kado. Ya sendiri-sendiri aja ulang tahun. Ya kasihan aja," tambah  Venna. "Sekarang kadonya Insya Allah sangat spesial,"pungkas Ferry Irawan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Alasan Venna Melinda Gelar Lamaran di Hari Ulang Tahun Ferry Irawan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/03/093212366/alasan-venna-melinda-gelar-lamaran-di-hari-ulang-tahun-ferry-irawan.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm