Mi instan yang bikin lidah auto bilingual
Mi instan yang bikin lidah auto bilingual ( )

Indomie Jaksel Abis Rasa Literally Must Try Tidak Ada di Dunia Nyata

3 Februari 2022 12:16 WIB

SonoraBangka.ID - Setelah ramai dengan kabar Indomie varian Jaksel Abis dengan rasa Literally Must Try, pihak Indofood memberikan penjelasannya terkait foto viral tersebut.

Tim Brand Indomie menyatakan, pihaknya tidak mengeluarkan produk tersebut.

"Kami sudah cek ke Indomie Brand team. Brand Indomie tidak mengeluarkan versi Jaksel Abis," kata Tim Brand Indomie singkat dikutip dari Kompas.com, Kamis (3/2/2022).

Dengan begitu, harapan menyeduh Indomie langsung bisa bikin lidah bilingual-an bakal sirna karena mi instan Jaksel Abis tidaklah eksis di dunia nyata.

Pihak Indomie hanya menjelaskan, foto produk tersebut sekadar unggahan kreatif dari salah satu content creator. 

Sebelumnya kemunculan bungkus mi instan yang diproduksi PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk milik konglomerat Anthony Salim tengah viral.

 
Dalam salah satu gambar yang tersebar, varian terbaru di kemasan itu cukup mencengangkan karena mi instan kali ini punya varian yang nggak lazim bertuliskan 'Jaksel Abis'.
 

Penggemar mi instan seri Hype Abis pastinya tahu dalam beberapa kesempatan, rasa Indomie edisi ini menawarkan beberapa sensasi mi pedas.

Namun, untuk seri Jaksel Abis, varian apa yang mau disajikan Indofood untuk para penggemarnya itu?
 
Kalo dari penampakan di kemasan produk mi instan yang mengusik jiwa anak gaul Jakarta, seperti Dihebohkan oleh akun Instagram @tigabelas pada Selasa (1/2/2022) kemarin.
 
Akun tersebut mengunggah foto bungkus Indomie yang mungkin hampir seluruh pecinta produk tersebut belum pernah melihatnya.

Selain bertuliskan 'Jaksel Abis', keunikan lainnya adalah rasa yang ditawarkan cukup absurd yakni rasa 'Literally Must Try'. What, ini rasa apaan sih?

"After gw makan this indomie, jujurly semua overthinking sama revisi-revisi which is yg always mengganggu gw, sirna dalam sekejap! Sungguh amat healing," review singkat di caption @tigabelas kemarin.

Nggak ghosting, nggak gaslighting. Jauh dari negative vibes. Pokoknya mi instan ini sesuai rasanya gaes.... literally must try!!" imbuhnya lagi.

Atas postingan itu, beberapa netizen terbawa suasana untuk menikmatinya dengan membaca dan komen postingan pake bilingual khas anak Jaksel.

Wah, belum nyobain rasanya aja udah tertular ya vibesnya. Apalagi sampai ngeboil mi-nya. Curious, nggak sih? (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm