( )

Kolaborasi dengan Adele adalah Impiannya Megan Thee Stallion

3 Februari 2022 12:56 WIB

SonoraBangka.Id - Megan Thee Stallion terang-terangan mengungkapkan tentang keinginannya untuk kolaborasi dengan Adele dalam sebuah wawancara terbaru dengan People.

Baru-baru ini viral di TikTok mixing musik Adele dan Megan Thee Stallion. Video TikTok tersebut salah satunya menggabungkan lagu 'Water Under The Bridge' milik Adele dengan 'Body' milik Megan.

"Jika Adele ingin aku gabung dalam lagu tersebut, jadi sebagai penari, aku akan berada di sana, aku bersedia untuk itu," kata Megan kepada People menanggapi video TikTok yang viral tersebut.

"Seseorang katakan padanya untuk meneleponku, karena aku sangat siap!," tambahnya.

 

Megan Thee Stallion juga berbicara dalam wawancara tersebut mengenai kolaborasinya dengan Beyonce. Seperti diketahui keduanya muncul dalam remix dari 'Savage' pada tahun 2020.

“Yah, aku juga akan sangat, sangat, sangat ingin berkolaborasi dengan Rihanna,” ungkapnya tentang tujuannya dalam berkarier. Ia mengaku berkolaborasi dengan Beyonce dan Adele secara langsung merupakan impiannya.

Selain itu, Megan Thee Stallion baru-baru ini diumumkan sebagai salah satu performer di festival Parklife Manchester bersama Tyler, the Creator dan 50 Cent.

Sementara itu, Adele selanjutnya akan tampil live di BRIT Awards pada minggu depan. Penyanyi tersebut telah dinominasikan untuk empat penghargaan pada ajang penghargaan tahun ini, yang akan berlangsung di The O2 di London.

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm