'The Pirates 2'
'The Pirates 2' ( GRID.ID/Citra Kharisms)

Alasan Sutradara 'The Pirates 2' Tarik Sehun EXO Sebagai Pemeran Utama

3 Februari 2022 13:02 WIB

SonoraBangka.ID - Kim Jung Hoon, sutradara film 'The pirates 2' membeberkan alasannya menarik Sehun EXO sebagai salah satu pemeran utama.

Untuk diketahui bahwa film layar lebar 'The Pirates 2' atau 'The Pirates: Goblin Flag' merupakan sekuel dari film 'The Pirates' (2014) yang sudah lama dinantikan oleh penonton.

Film yang bergenre komedi action ini mengangkat kisah petualangan sekelompok orang pencari keberuntungan yang turun ke laut lepas demi mendapatkan harta karun.

Kang Ha Neul akan mengambil posisi sebagai Woo Moo Chi, pemimpin grup yang mengaku sebagai pendekar terbaik di era Goryeo.

Sedangkan Han Hyo Joo akan berperan sebagai kapten bajak laut yang tangguh sekaligus pemilik dari kapal Hee Rang yang digunakan pasukan ini mencari harta karun.

Lee Kwang Soo akan berperan sebagai Mak Yi, seseorang yang bercita-cita sebagai raja bajak laut.

Sementara itu, Sehun EXO akan mengambil peran sebagai Han Goong, pemanah berbakat yang cerdas nan rupawan.

Hingga kini, proses syuting yang banyak menggunakan metode CGI itu, Kim Jung Hoon mengungkapkan alasannya merekrut Sehun EXO untuk mengambil peran dalam film ini.

Secara terang-terangan, Kim Jung Hoon menyebut bahwa Sehun adalah sosok yang tepat dan sesuai dengan apa yang diinginkannya.

Pasalnya, Sehun dianggap memiliki tatapan yang dingin dan kuat, mengingat ia mengambil peran sebagai seorang pemanah.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm