SUV Hyundai CRETA di Dealer Hyundai yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta (jalan Koba) Pangkalan Baru, Kamis (3/2/2022)
SUV Hyundai CRETA di Dealer Hyundai yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta (jalan Koba) Pangkalan Baru, Kamis (3/2/2022) ( Sonorabangka.id/ Yudi)

Tawarkan Fitur Canggih, Hyundai CRETA Kini Hadir di Pulau Bangka

3 Februari 2022 15:06 WIB

SONORABANGKA.ID - PT Hyundai Motors Indonesia hari ini, Kamis (3/2/2022) menghadirkan produk terbarunya, Hyundai CRETA di Pulau Bangka melalui dealer resminya, PT Jagorawi Mobilindo Perkasa.

Hyundai CRETA ini menjadi produk pertama yang diproduksi di pabrik Indonesia dan menjadi kebanggaan serta manifestasi dari komitmen Hyundai untuk mengakomodasi kebutuhan mobilitas maupun gaya hidup pelanggan di Indonesia.

Kehadiran CRETA di dealer PT Jagorawi Mobilindo Perkasa yang berlokasi di Pangkalan Baru ini adalah bagian dari komitmen Hyundai untuk meningkatkan akses layanan dan produk terbarunya kepada pelanggan di Kepulauan Bangka Belitung.

Seperti diketahui, Hyundai CRETA memiliki tampilan stylish yang menarik perhatian dan cocok untuk gaya hidup urban masyarakat Indonesia. Sisi depan mobil ini menonjolkan keunikan CRETA dengan adanya lampu Parametric Jewel Hidden-Type DRL.

Karakteristik itu juga terdapat pada High Mounted Stop Lamp (HMSL) dan Boomerang shape signature lighting with LED lamps di sisi belakang, sehingga melengkapi kombinasi yang memberikan kesan kendaraan berteknologi tinggi.

Tampilan luar mobil yang sporty juga dilengkapi dengan 17-inch Diamond Cut Alloy Wheels.

Hyundai menawarkan berbagai fitur canggih yang menjadikan CRETA sebagai produk unggulan dan terdepan di kelasnya.

Owner PT Jagorawi Mobilindo Perkasa, Selly, mengutarakan rasa syukurnya, karena Hyundai dapat bergabung dengan market otomotif yang ada di Bangka Belitung.

"Ini salah satu paket pelayanan Hyundai untuk market Indonesia, kami mulai memproduksi unit-unit di Indonesia dengan investasi yang sangat luar biasa. Yang tadinya kami ini nomor satu di South Korea, kini kami juga akan mencoba unggul di market Indonesia," ungkap Selly dalam acara pers conferance release Hyundai CRETA, yang digelar di Dealer Hyundai Bangka, Kamis (3/2/2022).

Ia juga mengaku bangga, karena PT. Jagorawi Mobilindo Perkasa bisa menghadirkan Hyundai CRETA di Pulau Bangka. 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm