Ilustrasi tempat tidur.(UNSPLASH/RUNE ENSTAD)
Ilustrasi tempat tidur.(UNSPLASH/RUNE ENSTAD) ( kompas.com)

Ingat, Tempat Tidur Sejajar Pintu Tidak Bagus Berdasarkan Feng Shui

3 Februari 2022 19:17 WIB

SONORABANGKA.ID - Merupakan Tempat tidur adalah salah satu furnitur terpenting di rumah menurut feng shui. Feng shui sendiri adalah filosofi yang melihat aliran chi atau energi kehidupan di ruangan untuk meningkatkan kesejahteraan Anda.

Karena kita mungkin menghabiskan sebagian besar waktu di tempat tidur daripada di tempat lain di rumah, sangat penting untuk memastikan tempat tidur mengikuti pedoman feng shui yang paling optimal.

Dilansir dari The Spruce, Kamis (3/2/2022), menurut feng shui, saat kita tidur, kita lebih terbuka terhadap energi di sekitar kita. Alasan lain mengapa posisi feng shui tempat tidur sangat berpengaruh adalah karena itu adalah tempat pribadi di rumah.

Posisi peti mati

Sebagian besar aliran feng shui setuju bahwa tempat tidur tidak boleh sejajar dengan pintu bila memungkinkan. Aliran feng shui klasik memiliki sesuatu yang disebut "posisi peti mati."

Ini menjelaskan satu cara di mana tempat tidur bisa sejajar dengan pintu.

Bagaimana Anda tahu Anda berada di posisi peti mati? Saat Anda berbaring di tempat tidur, kaki Anda mengarah ke pintu.

Posisi komando

Ketika tempat tidur sejajar dengan pintu, itu juga keluar dari "posisi memerintah" atau posisi komando. Idealnya Anda perlu memastikan tempat tidur dalam posisi komando, artinya Anda mengendalikan hidup Anda.

Ini menempatkan Anda pada posisi terbaik untuk menerima energi positif, meningkatkan kesuksesan Anda di dunia. Untuk berada dalam "posisi memerintah", perlu dipastikan posisi tempat tidur, sehingga ketika berada di tempat tidur, Anda dapat melihat pintu tanpa sejajar dengan pintu.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm