Drama 'Snowdrop'
Drama 'Snowdrop' ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Sukses Bintangi Drama 'Snowdrop', Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK Ramai Dijodohkan Penggemar

3 Februari 2022 20:53 WIB

SonoraBangka.ID - Sukses membintangi drama 'Snowdrop', Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK kini ramai dijodoh-jodohkan oleh penggemar.

Meski kisah drama 'Snowdrop' berakhir tragis, namun penggemar berharap Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK bisa menjadi pasangan di kehidupan nyata.

Harapan penggemar yang menginginkan Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK bisa berjodoh di luar kisah drama 'Snowdrop' itu bukan tanpa alasan.

Hal itu bermula dari chemistry kedua bintang tersebut yang sukses mencuri perhatian penggemar selama membintangi drama 'Snowdrop'.

Berkat chemistry keduanya, banyak penggemar 'shipper' yang bermunculan dan berharap agar Jung Hae In dan Jisoo bisa pacaran di dunia nyata.

Melansir dari Allkpop.com, terlepas dari kontroversi drama yang sempat beredar, penggemar mengaku jatuh cinta dengan kedekatan dan chemistry antara Jung Hae In dan Jisoo.

Tak hanya di dalam drama, penggemar pun sukses dibuat baper dengan kedekatan kedua bintang tersebut saat berada di balik layar.

Selain itu, penggemar pun semakin dibuat gemas ketika Jung Hae In dan Jisoo berbagai konten promosi di akun media sosial masing-masing.

Jung Hae In diketahui sempat mengunggah beberapa foto hasil jepretan Jisoo di akun Instagram miliknya, begitu pula sebaliknya.

Penggemar pun juga sempat dibuat gemas dengan aksi Jung Hae In yang mengunggah pesawat kertas drama 'Snowdrop' tepat di hari ulang tahun Jisoo.

SumberGrid.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm