( )

JYP Umumkan Girl Grup Baru NMIXX Umumkan Tanggal Rilis Lagu Debutnya 'AD MARE'

4 Februari 2022 13:11 WIB

SonoraBangka.Id - Girl grup baru JYP Entertainment, NMIXX, telah mengumumkan detail untuk lagu debut mereka yang akan datang.

Poster teaser baru yang dirilis pada Rabu (2/2/2022), menampilkan siluet tujuh anggota grup terkena sorotan lampu.

Poster itu juga mengungkapkan bahwa single debut NMIXX berjudul 'AD MARE', bersamaan dengan tanggal rilisnya pada 22 Februari 2022.

 

Nama NMIXX pertama kali diumumkan pada minggu lalu melalui video singkat yang dibagikan JYP Entertainment.

Sementara itu, line-up anggotanya sudah diumumkan pada November tahun lalu, yang terdiri atas Kyujin, Jiwoo, BAE, Jinni, Sullyoon, Haewon dan Lily.

Selain itu, JYP Entertainment juga telah merilis akun resmi untuk girl grup di seluruh platform media sosial seperti Twitter, Instagram, Facebook, dan lainnya.

NMIXX, sebelumnya disebut sebagai JYPn. Girl grup baru itu pertama kali diumumkan pada Juli tahun lalu. NMIXX akan menjadi girl grup pertama yang diluncurkan oleh JYP Entertainment sejak debut ITZY pada tahun 2019.

Perlu diketahui JYP Entertainment merupakan agensi bagi grup idol populer lainnya seperti TWICE, Stray Kids, serta band Day6 dan Xdinary. (*)

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm