( )

Marilyn Manson Kembali Bantuin Kanye West Garap Album 'Donda 2'

4 Februari 2022 13:20 WIB

SonoraBangka.Id - Album berikutnya milik rapper Kanye West, 'DONDA 2', kabarnya akan kembali mengajak serta musisi metal nyentrik Marilyn Manson.

Marilyn Manson sebelumnya muncul di lagu berjudul 'Jail pt. 2' dari album Donda di tahun 2021 lalu. Adapun album Donda 2 kabarnya akan rilis bulan Februari 2022 ini.

Kabar kembali terlibatnya Marilyn Manson dalam proyek Kanye West dikabarkan oleh produser Digital Nas.

"Setiap kali aku mampir ke studio, Marylin di sana mengerjakan Donda 2. Kanye nggak mau Marilyn mengisi bagian rap," ucap Digital Nas kepada majalah Rolling Stone.

 

"Kanye ingin Marilyn memainkan apa yang ia buat, dan Ye akan mengambil bagiannya dan melakukan sampling untuk bagiannya, seperti yang ia lakukan di album Yeezus," katanya lagi.

Sebelumnya Nas mengungkapkan bahwa Ye ingin Donda 2 bisa dimainkan pada momen penting termasuk saat persalinan dan pemakaman.

Kini, Digital Nas adalah satu dari lima produser yang telah mengerjakan 'Donda 2'.

Dia bersama Mike Dean, DJ Premier, DJ Khaled dan Kanye West bakal menggarap album tersebut. (*)

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm