Warren Hue Rilis RUNAWAY W ME
Warren Hue Rilis RUNAWAY W ME ( KOMPAS.com/Melvina Tionardus)

Warren Hue Rilis RUNAWAY W ME

4 Februari 2022 19:44 WIB

SonoraBangka.ID - Rapper muda asal Indonesia, Warren Hue merilis lagu dan video klip barunya yang berjudul “RUNAWAY W ME” melalui 88rising.

Lagu tersebut merupakan rilisan pertama dari albumnya yang akan datang, Boy of the Year.

“RUNAWAY W ME” adalah lagu hip-hop alternatif yang diproduseri oleh kolaborator lama, produser asal Korea Selatan bernama Chasu.

Dalam lagu tersebut, Warren mencoba menavigasi melalui kehidupan barunya di Los Angeles dan mencari kesendirian dengan hubungannya.

Ia mencoba untuk "melarikan diri" dari beberapa stres yang datang dengan kehidupan yang dia kejar.

Lagu ini disertai dengan visual psikedelik yang mencerminkan sentimen ini. Video klipnya disutradarai dan diedit oleh Mattias Russo-Larsson dari "coming of age".

“'RUNAWAY W ME' adalah lagu yang berbicara tentang melarikan diri dari gaya hidup saya saat ini di Los Angeles dan menemukan keseimbangan antara cinta dan musik. Ini adalah lagu cinta yang memadukan unsur Hyper-pop, trap, dan hip hop," kata Warren Hue dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (4/2/2022).

Warren menambahkan, proses pembuatan lagu ini sangat menarik karena mengubah bpm (beats per minute) lima kali dan menggunakan rantai vokal yang menarik untuk menciptakan efek psikedelik.

Warren memulai debutnya di depan 30.000 penonton di perhelatan Head In The Clouds Festival 2021 di Pasadena, California.

Sebelumnya Warren merilis single “WEST”, sebuah lagu yang memesona dengan loop tape reel-to-reel yang terasa nostalgia dan penuh kesan.

Warren Hue pernah pula menyanyikan soundtrack film Shang-Chi & The Legend of the Ten Rings dari Marvel Studios.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Warren Hue Rilis RUNAWAY W ME", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/04/125914866/warren-hue-rilis-runaway-w-me.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm