RUPS Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Bangka Belitung
RUPS Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Bangka Belitung ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Walikota Pangkalpinang Menghadiri RUPS Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Babel

5 Februari 2022 07:52 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil menghadiri acara Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bangka Belitung (Babel), di Ballroom Fox Harris Hotel Kota Pangkalpinang, Rabu (2/2/22).

Dalam rapat umum ini, Walikota Molen menyebut, Pemkot Pangkalpinang memperkuat permodalan BPRS Babel dengan melakukan penambahan modal sebesar 500 juta, karena berdasarkan laporan keuangan selama dua tahun terakhir ini sudah cukup baik.

“Kita menambah modal Rp500 juta agar mereka lebih semangat lagi. Pengamatan kita dua tahun terakhir ini BPRS sudah sangat baik dan ini kita berikan kepercayaan untuk modal tambahan,” jelasnya.

Menurut dia, kinerja BPRS sudah semakin baik bahkan beberapa permasalahan kemarin yang sempat menjadi kendala sudah bisa teratasi.

Bahkan menurutnya, jika terus berkembang menjadi baik seperti ini pihaknya akan terus memberikan tambahan modal untuk kemajuan BPRS dan Kota Pangkalpinang.

“Kalau semakin baik kenapa tidak, Pangkalpinang menjadi penyumbang terbanyak itu akan terus kita pertahankan untuk kebaikan bersama baik BPRS maupun Pangkalpinang sendiri,” pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm