Selebgram Kesha Ratuliu.
Selebgram Kesha Ratuliu. ( (Instagram/Kesha Ratuliu))

Kesha Ratuliu Umumkan Anaknya Sudah Dinyatakan Negatif Covid-19

5 Februari 2022 13:46 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis Kesha Ratuliu mengumumkan bahwa anaknya, Qwenzy sudah dinyatakan negatif Covid-19. Qwenzy Kalandra Putra Permana yang masih berusia 1,5 bulan diketahui positif Covid-19 pada 2 Februari lalu.

Selain anak Kesha Ratuliu, suaminya, Adhi Permana telah lebih dulu terpapar virus corona.

Namun, Kesha Ratuliu mengatakan bahwa sang suami masih dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil satu dari dua tes PCR.

"Good morning! Kemarin Qwenzy dan Adhi udah PCR di dua tempat yang berbeda. Alhamdulillah udah negatif! Tapi Adhi masih positif di satu tempat, jadi kita masih harus sabar mau peluk dan cium," tulis Kesha Ratuliu, di akun Instagram @kesharatuliu05, Sabtu (5/2/2022).

Keponakan artis Mona Ratuliu ini berkata banyak yang menyarankan agar Adhi melakukan tes PCR lagi di tempat ketiga lantaran hasil yang rancu. Namun, Kesha Ratuliu menyebutkan, ia dan suami memilih untuk bersabar dan menunggu selama tiga hari sebelum kembali melakukan tes PCR

"Sebenarnya bukan salah tempatnya juga kok. Karena aku baca masing-masing standar lab tuh beda. Karena beda alat juga. Kalian bisa searching yaa," tulis Kesha Ratuliu.

"Cuma tadi Adhi antigen emang masih positif tapi garisnya halus banget. Jadi kita sabar besokk kalo PCR 1x lagi negatif lagi. Isoman 3 hari terus kita udah bisa aktifitas kaya biasa atau berangkat ke Bali lebih awal, jadi gapapa 3 minggu disana biar healing-healing ... Isi sendiri," tulis Kesha lagi.

Diberitakan sebelumnya, jika Kesha mengabarkan bahwa hasil PCR suaminya lebih dulu positif Covid-19. Tak lama, anaknya mulai bergejala.

Sehingga, diputuskan menjalani tes PCR dan dinyatakan positif Covid-19. Oleh sebab itu, Kesha Ratuliu mengatakan, rencana liburan keluarga yang seharusnya tanggal 4 Februari pun terpaksa ditunda.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kesha Ratuliu Kabarkan Anaknya yang Masih Bayi Sudah Negatif Covid-19", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/05/125810966/kesha-ratuliu-kabarkan-anaknya-yang-masih-bayi-sudah-negatif-covid-19.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm