Penyanyi Dangdut Jacky Hasan
Penyanyi Dangdut Jacky Hasan ( (Tangkapan layar Instagram @jackyhasan72))

Sebelum Meninggal, Jacky Hasan Sempat Ingin Rilis 2 Singel Baru

5 Februari 2022 14:21 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi dangdut Jacky Hasan pernah berniat merilis dua singel baru sebelum meninggal dunia. Seperti diberitakan sebelumnya, bila Jacky Hasan meninggal dunia hari ini, Sabtu (5/2/2022).

"Dia belum sempat meluncurkan singel terbarunya. Beliau menunda penayangan klipnya," ujar Roy, manajer Jacky, saat dihubungi Kompas.com, Sabtu. Padahal, menurut Roy, dua lagu baru Jacky Hasan itu sudah rampung digarap dan siap untuk diluncurkan.

Tetapi, Jacky Hasan memilih menunda perilisan karena sakit dan dirawat selama dua pekan di rumah sakit. "Tapi. lagu, video klip sudah selesai semua. Hanya beliau belum izinkan untuk diluncurkan. 'Nanti dulu', katanya,"kata Roy.

Untuk diketahui Jacky Hasan meninggal dunia setelah mengidap tumor otak dan asam lambung. Penyakit itu telah diderita Jacky Hasan selama tiga tahun terakhir hidupnya.

Jenazah Jacky Hasan rencananya dimakamkan hari ini, Sabtu, di TPU Karet Bembem, Slipi, Jakarta Barat. Sebelumnya, kabar meninggalnya Jacky Hasan diunggah oleh Elvy Sukaesih di akun Instagram miliknya.

"Telah wafat pada hari ini, Sabtu 5 Februari 2022, jam 5 Subuh, penyanyi senior Jacky Hasan. Semoga almarhum Jacky Hasan Khusnul khatimah dalam ampunan, rahmat, dan ridho Allah SWT," tulis Elvy di akun Instagram @elvy_sukaesih, Sabtu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jacky Hasan Ingin Rilis 2 Singel Baru Sebelum Meninggal Dunia", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/05/140639866/jacky-hasan-ingin-rilis-2-singel-baru-sebelum-meninggal-dunia.\

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm