Intan Nuraini saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (17/1/2020)
Intan Nuraini saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (17/1/2020) ( KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUS)

Intan Nuraini Kabarkan Jika Sudah Negatif dari Covid-19

5 Februari 2022 15:21 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Intan Nuraini mengabarkan jika telah negatif dari Covid-19. Lewat akun Instagram miliknya, bintang sinetron Bukan Cinderella itu mengunggah foto bukti hasil tes PCR.

"Alhamdulillah Ya Allaaah. Sudah negatif. Sudah sembuh. Terima kasih atas doa-doanya dan supportnya yaa," tulis Intan Nuraini di akun @intan_nuraini23, Jumat (4/2/2022). Intan Nuraini mengaku senang lantaran bisa berkumpul bersama anak-anak dan suaminya lagi.

Ia juga mendoakan siapa saja yang masih isolasi mandiri agar segera diberikan kesehatan dan cepat negatif.

Tak lupa, Intan Nuraini mengingatkan untuk segera melakukan vaksin Covid-19. "Ps: segera deh yang belom vaksin, ayo vaksin!" tulis Intan Nuraini di akhir unggahannya.

Sebelumnya, Intan Nuraini menjalani isolasi mandiri selama 10 hari usai dinyatakan positif Covid-19. Selama isolasi mandiri, Intan Nuraini mengungkapkan bila ia mengambil hikmah untuk belajar bersabar dan ikhlas.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Intan Nuraini Umumkan Telah Negatif dari Covid-19", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/05/120424666/intan-nuraini-umumkan-telah-negatif-dari-covid-19.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm