Amanda Manopo dikabarkan dekat dengan Mischa Chandrawinata.
Amanda Manopo dikabarkan dekat dengan Mischa Chandrawinata. ( (Instagram @amandamanopo dan @mischach))

Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata "Go Public"? Hingga dibanjiri Komentar

5 Februari 2022 15:56 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Amanda Manopo kembali mengejutkan publik usai muncul bersama Mischa Chandrawinata. Melalui video TikTok di akun terverifikasinya, Amanda Manopo memamerkan kemesraan dengan Mischa Chandrawinata.

Terlihat Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata saling merangkul sambil tersenyum ke arah kamera. Video mesra keduanya diiringi oleh lagu "A Wall" milik Loverboy.

Video tersebut kini viral. Terpantau belum genap 24 jam sejak dirilis, konten tersebut telah dilihat lebih dari 5,8 juta kali dan disukai oleh lebih dari 600.000 pengguna TikTok. ???????? ? original sound - Amanda manopo

Kolom komentar pun ramai diisi oleh dukungan warganet. "Akhirnya keluar juga my BOO ny Manda," komentar akun TikTok @defhinaaquarius. "Gini kan enak lihatnyaa dapat yg seimannn," komentar akun TikTok @mariasingolutom.

"Demiii apaaa mischaaa, congrats manda," komentar akun TikTok @isirma. Ini bukan kali pertama Amanda Manopo memamerkan kemesraan dengan Mischa Chandrawinata.

Sebelumnya pada Rabu (2/2/2022), Amanda Manopo memamerkan buket bunga dari Mischa Chandrawinata lewat Instagram Story. Amanda membagikan ulang unggahan Mischa yang dibubuhi emoji hati berwarna ungu.

Kedekatan Amanda Manopo dengan Mischa Chandrawinata membuat warganet curiga bahwa keduanya tengah menjalin hubungan asmara. Tapi, baik Amanda maupun Mischa keduanya belum blak-blakan menyatakan jika mereka pacaran.

Sebagai informasi, Amanda Manopo sempat menjalin asmara dengan komedian Billy Syahputra, sedangkan Mischa Chandrawinata pernah pacaran dengan Jessica Mila.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pamer Kemesraan, Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata "Go Public"?", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/05/083050266/pamer-kemesraan-amanda-manopo-dan-mischa-chandrawinata-go-public?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm