Fuji An membagikan foto kebersamaan dengan Thariq Halilintar di akun Instagram-nya.
Fuji An membagikan foto kebersamaan dengan Thariq Halilintar di akun Instagram-nya. ( (Instagram/Fuji An))

Thariq Halilintar Ungkap Sudah Berpacaran dengan Fuji

5 Februari 2022 16:02 WIB

SONORABANGKA.ID - YouTuber Thariq Halilintar mengakui telah resmi berpacaran dengan adik sepupu Vanessa Angel, Fuji. Keduanya memulai hubungan percintaan itu sejak 29 Januari lalu yang bertepatan dengan ulang tahunnya.

"Dari tanggal 29 Januari pas ulang tahun aku," ujar Thariq saat ditemui di Jakarta Selatan belum lama ini. Thariq Halilintar mengatakan ungkapan cintanya sempat digantung oleh Fuji selama dua hari.

Tetapi momen yang ditunggu-tunggu itu akhirnya tiba dengan kabar menyenangkan. "Iya dua hari digantungin dan akhirnya diterima alhamdulillah,"kata adik Atta Halilintar ini. Proses pendekatan atau PDKT yang dilakukan oleh Thariq Halilintar terbilang cepat.

Setelah saling mengenal satu sama lain selama satu bulan, kemudian Thariq Halilintar akhirnya mengungkapkan isi hatinya kepada Fuji.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Thariq Halilintar Akui Sudah Berpacaran dengan Fuji ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/05/154516366/thariq-halilintar-akui-sudah-berpacaran-dengan-fuji.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm