Thariq Halilintar dan Fuji
Thariq Halilintar dan Fuji ( IST)

Sudah Berpacaran dengan Fuji, Thariq Halilintar Makin Bucin

5 Februari 2022 21:11 WIB

SONORABANGKA.ID - YouTuber Thariq Halilintar kini menjadi semakin bucin usai berpacaran dengan Fuji. Padahal keduanya baru jadian pada akhir Januari lalu.

"Iya deh kayaknya (makin bucin). Yang paling bucin kayaknya aku, tapi dia bilang dia," ujar Thariq saat ditemui di gala premiere film Ashiap Man. Setelah melakukan pendekatan selama sebulan, Thariq Halilintar akhirnya menyatakan cintanya kepada Fuji.

Namun, Fuji sengaja tak langsung menjawab ungkapan cinta adik YouTuber Atta Halilintar tersebut. Thariq Halilintar baru mendapat jawaban atas rasa cintanya di hari ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 29 Januari lalu.

"Enggak ditolak sih, kayak digantung. Tapi kayaknya dia nge-prank buat ulang tahun," ucap Thariq. Rumor kedekatan Thariq Halilintar dengan Fuji memang sudah lama tersebar.

Walau awalnya membantah, Thariq dan Fuji justru semakin dekat seiring berjalannya waktu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Berpacaran dengan Fuji, Thariq Halilintar Jadi Makin Bucin ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/05/174427866/berpacaran-dengan-fuji-thariq-halilintar-jadi-makin-bucin.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm