Safira Rumimper
Safira Rumimper ( )

Top Model Of The World Indonesia 2021, Inilah Sosok Safira Rumimper

6 Februari 2022 08:53 WIB

SonoraBangka.id - Di awal Maret 2022 nanti, Safira Rumimper akan membawa nama Indonesia ke kompetisi model berskala internasional, Top Model Of The World (TMOTW) yang akan diselenggarakan di Hurgada, Mesir. 

Kompetisi Top Model Of The World ini baru pertama kali diselenggarakan di Indonesia di bawah pemilik lisensi Indonesia yaitu Ultimate Glam Indonesia (UGI) yang dimotori oleh Veronica Charlton dan Fransisca Siregar.

Top Model of The World adalah kompetisi model internasional yang di kelola oleh World of Beauty sejak 1993 dan tahun ini adalah edisi ke-28.

Acara ini mengumpulkan model lebih dari 30 negara di dunia dan untuk tahun 2022, Grand Final akan dilaksanakan di Hurgada, Mesir pada bulan Maret 2022. 

“Top Model of The World menjadi ajang yang kita pilih karena ini satu-satunya kompetisi model yang berskala internasional di mana kandidat seluruh dunia berkumpul, beradu kemampuan modeling.

Satu lagi, ajang ini juga membawa visi ke dunia bahwa Indonesia memiliki sumber daya manusia yang unik, kompeten dan mampu beraksi di kancah internasional,” tutur Veronica Charlton, Founder & National Director UGI ketika ditemui media pada tanggal 5 Februari 2022. 

Pemilihan Safira Rumimper sebagai delegasi pertama di  TMOTW Indonesia 2021 juga salah satu strategi UGI untuk membuat dunia melihat kualitas model dari Indonesia.

Safira Rumimper sendiri bukan nama baru di bidang modeling di Indonesia. Beberapa prestasi sudah dicatatkan Safira dan berskala nasional. Terakhir, Safira memenangkan gelar “Miss Earth Indonesia 2020”

“Dengan penduduk Indonesia yang lebih dari 245 juta, Indonesia memiliki kekayaan SDM yang luar biasa. Contohnya adalah Safira ini.

Kami memilih Safira sebagai delegasi pertama ini karena kami melihat kemampuan atau bakat model yang alami  di dirinya di tambah dengan semangat kerja keras yang tinggi dari Fira yang juga lulusan fakultas Hukum, Universitas Indonesia,  untuk menjadi yang terbaik, kami berpikir ini dapat sebuah amunisi untuk bersaing di ajang internasional,” ujar Fransisca Siregar (Founder & Managing Director UGI) di temui di tempat yang sama.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm