Suga dan Jin "BTS"
Suga dan Jin "BTS" ( GRID.ID/Citra Kharisma)

Jadi 2 Member Paling Tua di BTS, Suga dan Jin Beberkan Kebiasaan yang Dilakukan Para Anggotanya Sesaat Setelah Berseteru

6 Februari 2022 13:51 WIB

SonoraBangka.ID - Sebagai 2 member tertua di BTS, Suga dan Jin membeberkan kebiasaan yang tak pernah absen dilakukan oleh anggota mereka setelah berseteru.

Sebagai boy group yang telah meraih kesuksesan di kancah global, tentu masing-masing member memiliki begitu banyak perbedaan pendapat.

Mereka sering kali berseteru tatkala harus membahas tentang penampilan grup dan lain sebagainya.

Bahkan, Suga secara blak-blakan menyebut bahwa dirinya tak yakin akan cocok dengan keenam member BTS yang berasal dari begitu banyak latar belakang.

Namun setelah mereka debut dan menjalani hari-hari bersama, Suga akhirnya mulai terbiasa menghadapi karakter dan kepribadian para member.

"Awalnya aku tak bisa membayangkan akan cocok dengan mereka, sampai akhirnya kami debut, sungguhan."

"Karena bayangkan, kamu memiliki 7 orang pria di dalam kamar, pasti kalian selalu berargumen. Kita sering berargumen untuk sesuatu yang remeh."

"Tapi, setelah waktu berjalan, kita benar-benar sudah seperti saudara sekarang," ujar Suga, dikutip dari Youtube You Quiz on the Tube, Minggu (6/2/2022).

ARMY tampaknya sepakat bahwa kini BTS terlihat semakin kompak dan bersinergi satu sama lain.

Tak sedikit idola junior yang bertanya kepada Suga soal tips kekompakan member BTS.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm