Ilustrasi pintu depan rumah (Shutterstock/Ursula Page)
Ilustrasi pintu depan rumah (Shutterstock/Ursula Page) ( kompas.com)

Ingin Kaya? Tempatkan 3 Tanaman Hias Ini di Pintu Depan Rumah

6 Februari 2022 17:46 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Pintu depan rumah adalah salah satu area terpenting di rumah yang harus mendapat perhatian ekstra menurut prinsip feng shui

Dalam feng shui, pintu depan rumah adalah mulut Chi atau energi. Melalui area inilah, energi positif atau keberuntungan bisa masuk ke rumah.

Karena itu, penting mendekorasi area pintu depan rumah karena area yang tidak tertata baik atau berantakan dapat menghalangi keberuntungan masuk. 

Salah satu caranya, menempatkan tanaman hias di pintu depan rumah. Tapi, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum meletakkannya seperti jenis tanaman dan posisi penempatan. 

Meletakkan tanaman dengan benar di tempat yang tepat akan memperoleh hasil terbaik. Pada pintu depan rumah, kita bisa menggunakan tanaman yang bisa menarik keberuntungan dan kekayaan menurut feng shui.

Nah, dikutip dari Feng Shui Beginner, Minggu (6/2/2022), berikut tiga tanaman hias keberuntungan untuk diletakkan di pintu depan rumah.

Bambu keberuntungan (Dracaena braunii)

Bambu keberuntungan atau lucky bamboo adalah tanaman yang selalu disukai banyak orang karena simbol keberuntungan dan kekayaan.

Selain menarik energi positif ke dalam rumah, tanaman hias bambu keberuntungan juga dapat menangkal energi negatif.

Tanaman bambu keberuntungan sering dianggap sebagai salah satu tanaman feng shui yang ramah dan baik ditempatkan di pintu depan rumah.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm