Fuji & Thariq
Fuji & Thariq ( ist)

Thariq Halilintar Jadi Kekasih Fuji, Faisal Sebut Dia Orang Baik

6 Februari 2022 20:52 WIB

SONORABANGKA.ID - Adik dari YouTuber Atta Halilintar, Thariq Halilintar, kini berpacaran dengan adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fuji An.

Ayah Fuji An, Faisal, mendukung hubungan putrinya dengan Thariq selama tak menimbulkan hal negatif.

Namun, karena kesibukkan bekerja, Faisal mengaku belum sempat bertemu dan mengobrol langsung dengan kekasih putrinya.

"Belum ngobrol (dengan Thariq). Saya sibuk juga. Dia antar Fuji, saya enggak di rumah atau belum pulang. Kadang saya juga enggak di rumah sana. Jadi belum ketemu," ujar Faisal di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (5/2/2022).

Walau belum bertemu, Faisal yakin Thariq merupakan anak yang baik dilihat dari lingkungan sekitarnya. "Ya saya juga sudah sampaikan dia orang baik. Anak-anak muda sekarang, generasi sekarang, berpikiran positif,"ucap Faisal.

Sebagai ayah, Faisal hanya mengingatkan agar hubungan keduanya tetap dalam batasan yang wajar.

"Asal jangan salah pergaulan, asal jangan Lepas kontrol orangtua. InsyaAllah anak skrg baik-baik udah cerdas-berdas. Apalagi Thariq berita-berita dia anak baik," tambah  Faisal.

Sebagai informasi, Thariq Halilintar telah mengaku berpacaran dengan Fuji sejak 29 Januari 2022 bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

Thariq melihat sosok Fuji begitu berbeda dari perempuan lainnya. Di matanya, Fuji selalu ingin menjadi diri sendiri.

"Dia original, tidak harus menjadi orang lain dan dia menjadi menjadi diri dia sendiri," ucap Thariq. Hal itu yang menjadi alasan Thariq Halilintar untuk memilih Fuji An sebagai kekasihnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Thariq Halilintar Pacari Fuji, Faisal: Dia Orang Baik", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/06/180754966/thariq-halilintar-pacari-fuji-faisal-dia-orang-baik.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm