Artis peran Prilly Latuconsina berpose di sela-sela media visit promo film Matt & Mou di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta, Senin (14/01/2019). Film arahan sutradara Monty Tiwa tersebut akan tayang pada 24 Januari 2019 mendatang.
Artis peran Prilly Latuconsina berpose di sela-sela media visit promo film Matt & Mou di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta, Senin (14/01/2019). Film arahan sutradara Monty Tiwa tersebut akan tayang pada 24 Januari 2019 mendatang. ( (KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELI))

Kali Pertama Turun ke Lapangan Bola, Prilly Latuconsina "Dipayungi" Para Pemain Persikota

6 Februari 2022 21:07 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Prilly Latuconsina baru saja membagikan momen kebersamaannya dengan para pemain klub Persikota Tangerang. Dalam unggahan Reels Instagram-nya, Prilly Latuconsina mengaku baru pertama kali turun ke lapangan sepak bola saat matahari tepat di atas kepala.

"Pertama kali ke tengah lapangan jam 12 siang," tulis Prilly Latuconsina seperti dikutip Kompas.com, Minggu (6/2/2022). Pada kesempatan ini, Prilly Latuconsina berswafoto dengan para pemain Persikota Tangerang.

Walau  terlihat kepanasan, pemain film Ku Kira Kau Rumah itu tetap menjalani kegiatan barunya sebagai pemilik klub Persikota Tangerang.

Walau demikian, para pemain Persikota Tangerang berinisiatif untuk memayungi Prilly Latuconsina agar tidak kepanasan. Bukan menggunakan payung, tetapi tangan yang ditumpuk secara bersama-sama. Melihat momen ini, Prilly Latuconsina langsung tertawa kegirangan.

"Semangat untuk hari ini bayi Ajaibku!" tulis Prilly Latuconsina dalam unggahan tersebut. Ya, perempuan kelahiran Oktober 1996 itu menyaksikan langsung pertandingan Persikota Tangerang melawan Persikasi Bekasi.

Pertandingan perdana grup A babak nasional Liga 3 itu pun diakhiri dengan kemenangan Persikota Tangerang dengan skor 4-0 atas Persikasi Bekasi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pertama Kali Turun ke Lapangan Bola, Prilly Latuconsina "Dipayungi" Pemain Persikota", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/06/193704966/pertama-kali-turun-ke-lapangan-bola-prilly-latuconsina-dipayungi-pemain.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm