( )

Enam Lagu Dr. Dre dari 'GTA Online: The Contract' Bisa Anda Dengarkan di Platform Streaming

7 Februari 2022 07:45 WIB

 

SonoraBangka.Id - Dr. Dre telah secara resmi merilis enam lagu yang dia buat untuk Grand Theft Auto Online: The Contract di platform streaming.

Sebelumnya, Dr. Dre lebih dulu muncul sebagai karakter dalam game di versi online GTA V yang dirilis kembali pada bulan Desember tahun lalu.

Dre berkolaborasi dengan musisi ternama lainnya seperti Eminem, Anderson .Paak, Rick Ross dan Snoop Dogg di The Contract di keenam lagu yang dirilis secara terpisah pada Jumat (4/2/2022).

Kalian bisa mendengarkan enam lagu GTA karya Dr. Dre di platform streaming yang kalian inginkan di sini.

 
 
 

Sementara itu, Dr. Dre akan tampil bersama Snoop, Eminem, Kendrick Lamar dan Mary J. Blige saat Super Bowl Halftime Show pada akhir pekan depan.

Dr. Dre telah berjanji bahwa pertunjukan itu akan memperkenalkan kisah karier berikutnya yang lebih besar dan lebih baik dari sebelumnya.

Todd Kaplan, Wakil Presiden marketing Pepsi, sebelumnya menjelaskan tentang Super Bowl Halftime Show tahun ini, yang menurutnya akan jadi momen yang luar biasa.

Dia menganggap musisi seperti Dr. Dre dan Snoop Dogg berada di garis depan revolusi hip hop, dan melihat mereka berdua kolaborasi bersama Eminem, Mary J. Blige dan Kendrick Lamar akan menjadi perayaan yang epik. (*)

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm