( )

Mitski Tayangkan Video Klip Emosional untuk Single 'Stay Soft' Setelah Rilis Album 'Laurel Hell'

7 Februari 2022 08:09 WIB

 

SonoraBangka.Id - Mitski merilis sebuah video klip emosional untuk single 'Stay Soft', bertepatan dengan hadirnya album terbaru 'Laurel Hell'.

Rilisan terbaru dari Mitski ini tepat hadir pada hari Jumat (04/02), setelah sebelumnya terangkum pada beberapa single menawan 'Working Fot The Knife', 'The Only Heartbreaker', 'Heat Lightning', dan 'Love Me More'.

Dalam album terbarunya ini, penyanyi asal New York kelahiran Jepang ini nampak sangat terinfus dengan aura musik dansa era 80-an.

Album 'Laurel Hell' menjadi album penuh ke-6 bagi Mitski, sekaligus bertepatan dengan momen comeback-nya ke dunia musik.

Rilis via Dead Oceans, 'Laurel Hell' adalah sebuah pembuktian bagi seorang Mitski dalam menafsirkan relung hatinya yang dalam.

 
Emosional, intens, dan mengajak siapa pun pendengarnya untuk merefleksikan diri sendiri dengan musik yang - somehow danceable.

Bersamaan dengan kabar gembira rilisnya 'Laurel Hell', Mitski tentu saja menghadirkan sebuah klip sinematik untuk nomor terbaru 'Stay Soft'.

Disutradarai oleh Maegan Houang, video klip 'Stay Soft' seakan menganalogikan sebuah kisah menyeramkan di balik sosok yang diperankan oleh Mitski sendiri di dalam klip tersebut.

"Video ini sangat terinspirasi dari gaya Romantisme, serta lukisan dan karya seni dari era Victorian. Seperti pada judulnya 'Stay Soft', lukisan pada era tersebut sangat mengedepankan gaya lukis yang halus, namun masih menggambarkan sebuah perasaan ketidaktahuan yang didasari oleh kegelapan dan marabahaya," jelas Houang mengenai ide video klip emosional ini via rilis pers.

"Saya ingin mengajak penonton untuk membayangkan perasaan aman dan nyaman di tengah dunia yang terfabrikasi, lalu kemudian tersadar bahwa sang karakter (Mitski) sedang menjadi sasaran sesuatu," lengkapnya.

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm