Penyanyi Yuni Shara.
Penyanyi Yuni Shara. ( (Instagram @yunishara36.))

Yuni Shara Menanti Kelahiran Anak Aurel Hermansyah

7 Februari 2022 16:24 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Yuni Shara tampaknya juga tak sabar menunggu keponakannya, Aurel Hermansyah, melahirkan anak pertama.

Yuni mengunggah foto ia sedang mendekatkan kepalanya ke perut Aurel dan memegangnya. Kakak ibunda Aurel, Krisdayanti, itu tampak tersenyum.

"(Emoji hati putih dan bintang-bintang) @aurelie.hermansyah #menungguwaktu #menghitunghari #loli #aurelhermansyah," tulis Yuni Shara di Instagram @yunishara36, Minggu (6/2/2022).

Aurel juga tersenyum sembari merangkul tantenya.
Unggahan Yuni dikomentari Krisdayanti. "Terima kasih bunda," tulis Krisdayanti. Aurel sedang hamil tua.

Diperkirakan anak pertamanya dengan YouTuber Atta Halilintar itu bakal lahir bulan Februari ini. Namun Aurel belum menyebutkan perkiraan tanggal lahir anaknya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Yuni Shara Menghitung Hari Kelahiran Anak Aurel Hermansyah", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/07/110627966/yuni-shara-menghitung-hari-kelahiran-anak-aurel-hermansyah.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm