DPRD Kabupaten Bangka dan Universitas Bangka Belitung teken MoU kerjasama, Senin (7/2/2022).
DPRD Kabupaten Bangka dan Universitas Bangka Belitung teken MoU kerjasama, Senin (7/2/2022). ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

DPRD Kabupaten Bangka Tandatangani MoU Kerjasama Dengan UBB

7 Februari 2022 17:58 WIB

SONORABANGKA.ID - DPRD Kabupaten Bangka gelar penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) kerjasama dengan Universitas Bangka Belitung, di ruang rapat kantor DPRD Bangka, Senin (7/2/22).

Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Iskandar dalam sambutannya menyampaikan, dengan adanya MoU ini di harapkan dapat kerjasama dalam meningkatkan dan mengembangkan sumber daya manusia dalam bimbingan teknis anggota DPRD dan PNS di lingkungan DPRD Kabupaten bangka.

"Kita harapkan dengan adanya MoU ini, dapat tingkatkan SDM kita bilamana ada bimtek baik anggota DPRD atau pun di sekretariat di DPRD," kata Iskandar.

Ia menambahkan, MoU ini juga bisa membantu DPRD Kabupaten Bangka dalam hal kerjasama pembuatan naskah akademik dan penyusunan rancangan peraturan daerah (raperda), salah satunya penyusunan raperda pengelolaan pendidikan dasar dan menengah; pencegahan dan rehabilitasi korban narkoba.

"Dari pihak UBB bisa membantu kita dalam naskah akademik dan penyusunan raperda, karena itu kerjasama UBB ini sangat menentukan penyusunan raperda yang membantu dalam perencanaan pembangunan di Kabupaten Bangka," pungkasnya.

PenulisZulhaidir
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm