Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Kasus Covid-19 Meningkat, Walikota Molen Ajak Masyarakat Tingkatkan Prokes

7 Februari 2022 21:09 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengimbau agar masyarakat Kota Pangkalpinang meningkatkan kepatuhan dalam melaksanakan protokol kesehatan.

Hal itu perlu dilakukan, sebab berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, kini kasus Covid-19 di Kota Pangkalpinang meningkat.

Berdasarkan data, hingga hari ini terdata ada 115 kasus aktif Covid-19 di Kota Pangkalpinang.

Walikota yang akrab disapa Molen ini menyampaikan, kasus Covid-19 secara nasional memang sedanf meningkat, termasuk di Kota Pangkalpinang.

"Oleh karena itu, kita perlu mengingatkan lagi kepada masyarakat agar mematuhi prokes lebih ketat lagi, agar kasus covid ini bisa turun lagi," kata Molen usai melantik PNS Pemkot Pangkalpinang, Senin (7/2/22).

Ia juga mengajak masyarakat yang belum mengikuti vaksin untuk segera melakukan vaksin.

Tak hanya itu, Molen juga mengajak masyarakat untuk sama sama berjuang melawan pandemi Covid-19 ini

Sebab, menurutnya hal ini cukup berpengaruh terhadap perekonomian di Kota Pangkalpinang.

"Mari kita berjuang bersama sama dalam melawan pandemi ini, semoga hal ini tidak berimbas pada perekonomian masyarakat," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm