Halsey (kiri) dan Sydney Sweeney (kanan)
Halsey (kiri) dan Sydney Sweeney (kanan) ( NME)

Halsey Bakal Main Bareng Sydney Sweeney di Film 'National Anthem'

8 Februari 2022 07:11 WIB

SonoraBangka.IDHalsey dikabarkan akan membintangi film yang akan datang berjudul National Anthem bersama bintang Euphoria, Sydney Sweeney.

Seperti yang dilaporkan Deadline, film tersebut juga akan menjadi debut penyutradaraan bagi penyair sekaligus penulis skenario asal Amerika, Tony Tost.

Film National Anthem menceritakan tentang perburuan baju hantu Lakota yang langka dan berharga.

Syuting film ini didukung oleh New Mexico Film Office, bersama dengan aktivis penduduk asli Amerika yaitu Marcus RedThunder sebagai konsultan.

National Anthem berada di bawah naungan Page Fifty-Four Pictures dan Brown Studios bekerja sama dengan Creative Wealth Media.

 
 
 Film ini juga akan menampilkan Paul Walter Hauser dari Cobra Kai bersama dengan pemeran lainnya seperti Simon Rex, Toby Huss, Gavin Maddox Bergman, Harriet Sansom Harris dan Derek Hinkey.

Tost mengatakan bahwa dia merasa sangat terhormat bisa berkesempatan untuk menggarap film National Anthem.

"Gue sangat senang untuk membawa kisah yang mengangkat kehidupan pedesaan Amerika, sekaligus memberi penghormatan kepada mitologi Barat," ucapnya.

Film National Anthem akan menandai peran kedua Halsey dan Sweeney bersama dalam sebuah film.

Seperti diketahui pada tahun lalu, keduanya berperan dalam The Player's Table, serial drama yang akan datang berdasarkan novel laris karya Jessica Goodman, They Wish They Were Us.

Bukan cuma di film saja, keduanya juga muncul bersama di video klip Halsey berjudul 'Graveyard' yang rilis pada 2019. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm