Drama Korea 'Snowdrop'
Drama Korea 'Snowdrop' ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Bikin Penggemar Kagum, Jisoo BLACKPINK Ternyata Pilih Tolak Mengisi Lagu Soundtrack Drama Korea 'Snowdrop'

8 Februari 2022 13:07 WIB

SonoraBangka.ID - Jisoo BLACKPINK akhirnya ungkap alasannya menolak untuk mengisi lagu soundtrack drama Korea 'Snowdrop' yang dibintanginya dengan Jung Hae In.

Sebelumnya, banyak penggemar yang menantikan suara merdu Jisoo BLACKPINK akan muncul dalam salah satu lagu soundtrack drama Korea 'Snowdrop'.

Sayangnya, hingga episode terakhir 'Snowdrop' ditayangkan, penonton tak mendengar Jisoo BLACKPINK berpartisipasi dalam soundtrack drama Korea tersebut.

Seakan menjawab rasa penasaran penggemar, Jisoo akhirnya mengaku bahwa ia sempat mendapat tawaran untuk menyanyikan lagu soundtrack 'Snowdrop'.

 
 

Sayangnya, anggota tertua dari girl group BLACKPINK itu justru menolak tawaran tersebut.

Ia pun memiliki alasan mengapa menolak tawaran untuk menyanyikan lagu soundtrack drama Korea 'Snowdrop'.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Jisoo dalam sebuah siaran langsung dengan penggemar baru-baru ini.

Melansir dari Koreaboo.com, dalam siaran langsung tersebut, Jisoo mengonfirmasi bahwa ia tidak mengisi soundtrack drama Korea 'Snowdrop'

Penggemar pun terkejut ketika Jisoo mengungkapkan bahwa ia sempat diminta oleh produser untuk mengisi soundtrack drama tersebut, namun ia tolak.

Ia menjelaskan, sutradara Jo Hyun Tak memintanya untuk menyanyikan satu lagu untuk soundtrack drama Korea 'Snowdrop'.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm