Jungkook BTS
Jungkook BTS ( GRID.ID/Citra Kharisma)

Begini Jawaban Jungkook BTS saat Diminta untuk Memberi Pesan Kepada Dirinya di Masa Lalu

8 Februari 2022 13:36 WIB

SonoraBangka.ID - Siapa yang tak kenal Jungkook BTS?

Melalui begitu banyak rintangan saat menjadi trainee di Big Hit, Jungkook BTS berhasil menjadi anggota mega grup K-Pop yang namanya dikenal seantero dunia.

Saat diminta untuk memberikan pesan untuk dirinya di masa lalu, Jungkook BTS punya jawaban yang unik.

Kepada Yoo Jae Suk, member termuda di BTS itu mengatakan bahwa dirinya tak ingin mengatakan apa pun kepada dirinya saat masih trainee.

Baginya, segala badai permasalahan di masa lalu yang pernah dihadapi Jungkook junior adalah hak yang berhasil membuat Jungkook senior berada di posisi sekarang.

Kegigihan dan sifatnya yang pantang menyerah di masa lalu merupakan bagian terpenting dari perjuangannya meraih mimpi sebagai seorang penyanyi dan penari.

"Sebenarnya aku tidak mau mengucapkan pesan spesial kepadanya."

"Karena dengan menghadapi sesuatu dan bertahan melalui itu, aku berhasil membangun kepribadian yang seperti sekarang ini," ucap JK, dikutip dari Youtube You Quiz on The Tube, Selasa (8/2/2022).

Ia tak lupa berterima kasih kepada keenam member BTS lain yang selalu membantu dan mendorongnya untuk tetap semangat mengarungi semua rintangan sebelum menjadi idol K-Pop.

"Maka dari itu, aku juga berterima kasih kepada para member karena telah mengkritik, mengajarkan, dan selalu menjagaku," tandas sang Golden Maknae.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm