Ilustrasi lemon. Mangkuk berisi 9 buah lemon memiliki makna keberuntungan menurut feng shui. (PIXABAY/MJAMESPETERSON)
Ilustrasi lemon. Mangkuk berisi 9 buah lemon memiliki makna keberuntungan menurut feng shui. (PIXABAY/MJAMESPETERSON) ( kompas.com)

Makna Menempatkan 9 Buah Lemon di Rumah, Bisa Menarik Kekayaan

8 Februari 2022 17:02 WIB

SONORABANGKA.ID - Sebagian praktisi feng shui meyakini bahwa semangkuk berisi 9 buah lemon membawa keberuntungan. Meletakkan mangkuk berisi 9 buah lemon dipercaya akan menarik kekayaan dan membersihkan energi negatif.

Dilansir dari Love to Know, Selasa (8/2/2022), teori di balik memasukkan 9 lemon ke dalam mangkuk ada dua. Yang pertama adalah sifat pembersihan yang dikaitkan dengan lemon, dan yang kedua adalah energi keberuntungan dari angka 9.

Sifat disinfektan lemon

Lemon dikenal karena disinfektan dan nilai asamnya yang tinggi. Lemon telah digunakan sebagai bagian dari larutan pembersih selama berabad-abad.

Manfaat lemon untuk kesehatan

Minum jus lemon dalam air adalah manfaat kesehatan yang diketahui. Vitamin C yang ditemukan dalam lemon membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda.

Simbol lemon

Untuk beberapa praktisi feng shui, lemon mewakili pembersih dan pemurni sha chi (chi negatif). Karena lemon disamakan dengan efek menguntungkan yang kuat pada lingkungan Anda, lemon digunakan sebagai alat untuk menetralkan energi chi negatif di rumah.

Lemon membersihkan jalan bagi energi chi yang menguntungkan untuk masuk dan bergerak ke seluruh rumah.

Banyak praktisi feng shui modern percaya bahwa lemon bekerja seperti ikan hitam dalam pengaturan akuarium feng shui tradisional. Seperti ikan hitam yang menyerap energi sha chi, lemon dipercaya berfungsi sebagai magnet yang menarik dan menyerap sha chi.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm