Choo Young Woo
Choo Young Woo ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Choo Young Woo Kembali Berperan Jadi Siswa dalam Drama Korea 'Babel Syndrome'

9 Februari 2022 09:08 WIB

SonoraBangka.ID - Sukses bintangi 'Police University', Choo Young Woo siap menyapa penonton lewat drama Korea 'Babel Syndrome'.

Sebelumnya, aktor Choo Young Woo telah sukses mencuri perhatian pencinta drakor lewat perannya dalam drama Korea 'Police University'.

Bak cocok perankan karakter pelajar, Choo Young Woo lagi-lagi mendapat peran sebagai seorang siswa dalam drama baru berjudul 'Babel Syndrome'.

'Babel Syndrome' merupakan drama spesial tvN yang hanya memiliki 1 episode.

Melansir dari MyDramaList.com, 'Babel Syndrome' bercerita tentang kisah orang-orang yang kehilangan kemampuan bahwa mereka karena epidemi.

Epidemi tersebut menyebarkan virus mematikan, yang menyebabkan modifikasi genetik.

Dalam drama tersebut, Coo Young Woo akan berperan sebagai Ha Neul, seorang siswa muda yang bercita-cita menjadi penyair.

Ha Neul digambarkan sebgaia pemuda baik hati yang merindukan cinta pertamanya.

Perspektifnya tentang dunia berubah setelah ia mengetahui rahasia tergelap yang disembunyikan oleh masyarakat selama epidemi mematikan.

Meski belum diketahui pasti kapan drama ini akan ditayangkan, namun 'Babel Syndrome' dipastikan akan tayang tahun ini.

https://www.grid.id/read/043134270/usai-jadi-mahasiswa-kepolisian-di-police-university-choo-young-woo-kembali-berperan-jadi-siswa-dalam-drama-korea-babel-syndrome-yuk-simak-sinopsisnya-dan-hindari-non?page=2

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm