(Dari kiri) Mahalini, Rizky Febian, dan Putri Delina berfoto bersama.
(Dari kiri) Mahalini, Rizky Febian, dan Putri Delina berfoto bersama. ( (Instagram Putri Delina))

Rizky Febian Jadi Kekasih Mahalini, Putri Delina Sebut Selamat Datang, Sist

9 Februari 2022 14:08 WIB

SONORABANGKA.ID - Adik penyanyi Rizky Febian, Putri Delina, mengucapkan selamat datang kepada Mahalini, kekasih sang kakak. Sebelumnya diberitakan, Rizky Febian dan Mahalini telah resmi berpacaran.

Rizky bahkan menyatakan cinta di depan keluarga dan teman-teman. Melalui Instagram-nya @putridelinaa, ia mengunggah pose kebersamaannya dengan Mahalini serta Rizky Febian.

Dia dan Mahalini tampak melakukan foto selfie di depan kaca.Lalu foto selanjut ia berpose dengan Mahalini dan sang pelantun “Kesempurnaan Cinta” itu.

“Selamat datang sist hihihi @mahaliniraharja,” tulis Putri dikutip Kompas.com, Rabu (9/2/2022). Dalam unggahan itu Mahalini sempat menuliskan komentarnya. “Sayang bgt sama putriii!! lovyuu adikku,” balas Mahalini. Sementara Rizky Febian hanya memberikan emoji hati pada unggahan Putri Delina.

Sebagaimana diketahui, Rizky Febian dan Mahalini resmi berpacaran pada 7 Februari 2022 lalu. Rizky Febian menyatakan cinta kepada Mahalini di depan teman-teman, adik serta orang tua. Sambil memberikan buket bunga untuk penyanyi jebolan Indonesian Idol itu, Rizky Febian mengungkapkan cintanya.

“Jadi aku mau bilang, di hari ini di tanggal 7 ini, aku pengin mendeklarasikan bahwa di tanggal 7 ini kita..," kata  Rizky dikutip dari YouTube Putri Delina. “Aku mau izin sama kamu untuk bisa lebih serius ke depannya,"lanjutnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rizky Febian Pacaran dengan Mahalini, Putri Delina: Selamat Datang, Sist ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/09/113658066/rizky-febian-pacaran-dengan-mahalini-putri-delina-selamat-datang-sist.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm