Tangkapan layar sinetron Ikatan Cinta
Tangkapan layar sinetron Ikatan Cinta ( (MNC Pictures))

Episode Ikatan Cinta 09 Februari 2022, Apakah Nino dan Elsa Balikan ?

9 Februari 2022 14:22 WIB

SONORABANGKA.ID - Sinetron Ikatan Cinta bakal kembali tayang dengan episode terbarunya malam ini, Rabu (9/2/2022) pukul 20.00 WIB di RCTI. Berdasarkan teaser sinetron Ikatan Cinta episode malam ini yang diunggah oleh MNC Pictures, terlihat Andin tengah dijenguk oleh Reyna.

Reyna akhirnya diperbolehkan oleh Al untuk menjenguk mamanya, Andin, yang sedang diopname di rumah sakit.

Reyna merasa senang lantaran dapat bertemu untuk melepas rindu dengan mamanya. Di rumah sakit, Reyna membuat pengakuan kepada Andin bahwa Al dimarahi oleh Nino karena telah membuat kaki Reyna cedera.

Ditambah, Reyna bercerita jika Nino mengaku ia adalah papa biologis Reyna. Hal ini semakin membuat Andin bingung dan syok.

Karena Al tak pernah menceritakan hal tersebut kepadanya, Andin juga menyayangkan sikap Nino yang melanggar perjanjian antara dirinya dan Al.

Sementara itu, Elsa tak menyangka jika Nino mau menerima dirinya kembali meski ia memiliki masa lalu yang pelik.

Nino menyebutkan kepada Elsa bahwa ia bakal memulai semuanya dari awal bersama Elsa dan juga ingin merawat Kesya dengan baik.

Hal ini Nino lakukan karena ia tak mau menyesal kedua kalinya mengingat ia sudah menyia-nyiakan putri kandungnya, Reyna.

Akankah Elsa menerima tawaran Nino? Lalu, bagaimana kisah kelanjutan Andin, Al, dan Nino mengenai Reyna?

Simak kisah selengkapnya dalam episode terbaru sinetron Ikatan Cinta yang bakal tayang malam ini, Rabu (9/2/2022) pukul 20.00 WIB di RCTI.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sinopsis Ikatan Cinta 9 Februari 2022, Akankah Nino dan Elsa Balikan?", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/09/141400266/sinopsis-ikatan-cinta-9-februari-2022-akankah-nino-dan-elsa-balikan-.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm