Kedua adik mendiang Bibi Andriansyah, Fadly (kanan) dan Fuji (kiri) saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat, Rabu (9/2/2022). Dalam kesempatan ini, mereka hadir menemani ayahnya, Faisal, yang menjalani sidang penetapan perwalian Gala Sky Andriansyah dengan agenda pemeriksaan saksi.
Kedua adik mendiang Bibi Andriansyah, Fadly (kanan) dan Fuji (kiri) saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat, Rabu (9/2/2022). Dalam kesempatan ini, mereka hadir menemani ayahnya, Faisal, yang menjalani sidang penetapan perwalian Gala Sky Andriansyah dengan agenda pemeriksaan saksi. ( (KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI ))

Dibilang "Sok Ngartis" oleh Elly Sugigi, Fuji Sebut Kalau Tersinggung, Aku Minta Maaf

9 Februari 2022 15:10 WIB

SONORABANGKA.ID -- Adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fuji akhirnya mengungkapkan soal pernyataan Elly Sugigi yang menyebutnya "sok ngartis". Fuji menyebutkan dia hanya bisa meminta maaf apabila Elly Sugigi tersinggung atas sikapnya.

"Yang mana ya? Aku enggak lihat Mpok Elly sih. Jadi, kalau misalnya dia ngomong bagaimana bagaimana, aku ya minta maaf kalau dia tersinggung sama sifat aku," kata Fuji saat ditemui di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Barat, Rabu (9/2/2022).

Fuji lalu menjelaskan, pada saat itu dia baru saja pulang dari Bali sehingga dalam kondisi cukup lelah.

Terlebih, Fuji mengatakan, dia memang sengaja menunduk saat dikejar awak media ketika  menghadiri gala premiere film Ashiap Man.

"Tapi, satu posisi aku baru balik dari Bali, kelelahan. Aku nunduk bukan bermaksud aku sombong, tapi aku kayak, ini sebenarnya aku wawancara jarang banget nih, karena kamera banyak banget," ucap Fuji.

"Aku tuh takut sama kamera gini, jadi mending nunduk. Bukan merasa sombong, kalau tersinggung, aku minta maaf," kata Fuji melanjutkan.

Sebagai informasi, Elly Sugigi melalui unggahan Instagram-nya menyebut Fuji merupakan orang yang sombong karena menundukkan kepala.

"Tadi malam aja gayanya sudah kayak artis terkenal dikejar media nunduk aja... Agnez Mo aja masih say hello waktu lewat depan aku.. ya Allah aku bilang ini si Fuji kok gayanya gitu ya," tulis Elly Sugigi.

Semua itu berawal saat Elly Sugigi menghadiri gala premiere film Ashiap Man beberapa waktu lalu.

Pada saat itu, Elly tidak sengaja melihat Fuji yang dikerumuni awak media. Elly melihat Fuji tidak menjawab pertanyaan wartawan melainkan berjalan begitu saja sambil menunduk.

Usai menjadi bulan-bulanan karena menyebut Fuji terkena star syndrome, Elly Sugigi melalui unggahannya meminta maaf.

"Bila kalian merasa mendewa-dewa dia ingat kita sama-sama manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan, bila emng ucapan saya salah, saya wajib minta maaf," lanjut Elly Sugigi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Disebut "Sok Ngartis" oleh Elly Sugigi, Fuji: Kalau Tersinggung, Aku Minta Maaf", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/09/144515966/disebut-sok-ngartis-oleh-elly-sugigi-fuji-kalau-tersinggung-aku-minta-maaf?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm