Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen)
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) ( Istimewa)

Walikota Pangkalpinang Berharap Pers Bisa Menjadi Jendela Informasi Bagi Warga Kota Beribu Senyuman

9 Februari 2022 22:58 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menyampaikan selamat hari Pers Nasional tanggal 9 Februari 2022, khususnya terima kasih kepada Insan Pers yang telah menjadi mitra Pemerintah Kota Pangkalpinang.

Molen mengatakan Pers hadir mencerdaskan bangsa dan membangun kultur demokrasi yang sehat, dan menjadi jendela informasi bagi warga Kota Beribu Senyuman, juga membantu warga Ibu Kota Provinsi Bangka Belitung semakin tersenyum.

"Selamat hari Pers Nasional, semoga Insan Pers merupakan wadah ekspresi rakyat, tempat komunikasi dan pengawasan rakyat dalam kehidupan masyarakat, bangsa dan negara," kata Molen, Rabu (9/2/22).

Ia menambahkan, khususnya kepada Insan Pers yang selama ini sudah menjadi mitra strategis dari Pemkot Pangkalpinang, juga membantu dalam menyerap aspirasi masyarakat dan berharap dengan kerjasama mitra strategis selama ini, dapat terus ditingkatkan demi kemajuan pembangunan Kota Pangkalpinang.

"Mari jadikan Pers sebagai mata dan telinga kita, yang membantu dalam memberitakan segala hal dengan tetap berpedoman pada fakta dan bukan hoax," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm