Ashanty ditemui di D’Banquet Pantai Mutiara, kawasan Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (9/2/2022).
Ashanty ditemui di D’Banquet Pantai Mutiara, kawasan Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (9/2/2022). ( (KOMPAS.com/Revi C Rantung ))

Ashanty Hadiri Lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan, Hingga Bikin Haru

10 Februari 2022 08:26 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Ashanty menghadiri acara lamaran artis peran Venna Melinda dan Ferry Irawan yang digelar di D’Banquet Pantai Mutiara, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (9/2/2022). Ashanty hadir dengan mengenakan gaun berwarna peach, senada dengan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Setelah menghadiri acara lamaran tersebut, istri Anang Hermansyah itu ikut bahagia melihat Venna dan Ferry yang tinggal selangkah lagi menjadi pasangan suami istri.

“Kami men-support karena Mbak Venna teman lama. Kami juga berhubungan baik,” ujar Ashanty. “Alhamdulilah dari dulu melihat kesendiriannya itu, ‘kapan sih mbak dipertemukan dengan jodoh’. Makanya pas kemarin mereka dekat, tiba-tiba akan menikah, aku bahagia banget,” kata Ashanty lagi.

Ashanty menyebutkan, sebelum acara lamaran itu berlangsung ia dan Venna sempat mengobrol. “Dan tadi mewek-mewek jadinya, karena terharu ya, namanya pernikahan yang sudah ada anak-anak gimana, tadi anak-anaknya ngomong,” ucap  Ashanty. Yang terakhir, Ashanty mendoakan supaya acara pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda nanti bisa berjalan lancar.

Sayangnya Ashanty memastikan tak akan bisa hadir dalam acara pernikahan Venna dan Ferry Irawan yang akan digelar di Bali. “Mudah-mudahan langgeng sampai maut memisahkan, lancar sampai hari H,” lanjut Ashanty lagi.

Perjalanan kedekatan Venna dan Ferry terbilang singkat. Mereka awalnya bertemu lantaran Ferry menjadi bintang tamu vlog Venna.

Sejak awal dekat, Ferry telah mengungkapkan keseriusannya pada Venna. Ia sempat mengucapkan niatnya untuk menikahi Venna tahun 2022.

Ketiga anak Venna Melinda dari pernikahannya dulu dengan Ivan Fadilla pun sudah memberi restu kepada sang ibu untuk menikah lagi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ashanty Hadiri Lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan, Mewek hingga Terharu", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/09/185312866/ashanty-hadiri-lamaran-venna-melinda-dan-ferry-irawan-mewek-hingga-terharu?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm