Fuji An, adik Bibi Andriansyah
Fuji An, adik Bibi Andriansyah ( IST)

Reaksi Fuji Setelah Disinggung soal "Sok Ngartis" oleh Elly Sugigi

10 Februari 2022 09:11 WIB

SONORABANGKA.ID -  Komedian Elly Sugigi turut berkomentar mengenai adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fuji An, yang saat ini menjadi sorotan masyarakat.

Melalui unggahan di akun Instagram miliknya, Elly Sugigi mengatakan  ketidaksenangannya terhadap Fuji lantaran terkesan "sok ngartis" saat tidak menjawab pertanyaan wartawan.

Semua itu berawal ketika Elly Sugigi menghadiri gala premiere film Ashiap Man beberapa waktu lalu.

Pada saat itu, Elly Sugigi tak sengaja melihat Fuji yang dikerumuni awak media. Kemudian, Elly Sugigi melihat Fuji tidak menjawab pertanyaan wartawan melainkan berjalan begitu saja sambil menunduk.

"Tadi malam aja gayanya sudah kayak artis terkenal dikejar media nunduk aja... Agnez Mo aja masih say hello waktu lewat depan aku.. ya Allah aku bilang ini si Fuji kok gayanya gitu ya," tulis Elly Sugigi.

Mengenai hal tersebut, Fuji akhirnya angkat bicara. Ia menanggapi penilaian dari perempuan kelahiran Oktober 1971 itu. Begini tanggapannya.

Minta maaf

Fuji menuturkan, ia hanya bisa meminta maaf apabila Elly Sugigi tersinggung atas sikapnya. Sebab, Fuji mengaku tak mengetahui sikapnya itu bisa menimbulkan ketidaksukaan oleh orang lain.

"Yang mana ya? Aku enggak lihat Mpok Elly sih. Jadi, kalau misalnya dia ngomong bagaimana bagaimana, aku ya minta maaf kalau dia tersinggung sama sifat aku,"kata Fuji saat ditemui di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Barat, Rabu (9/2/2022).

Takut kamera

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm