( )

Lewat Single Trbarunya Raissa Anggiani Curahkan Manisnya Masa PDKT

10 Februari 2022 09:29 WIB

SonoraBangka.Id - Penulis lagu muda nan berbakat, Raissa Anggiani siap menyambut 2022 dengan merilis single terbaru berjudul ‘Kau Rumahku’.

Lagu yang dirilis di bawah naungan bendera label Alfa Records ini bercerita tentang dua insan yang akhirnya dipertemukan untuk bersama.

Mereka melewati masa-masa bahagia, merajut, dan membangun kisah cinta berdua.

Raissa mengatakan ide pembuatan lagu ini berasal dari pemikirannya tentang perasaan ketika dua insan sedang jatuh cinta.

"Idenya sendiri sebetulnya dari pikiranku yang suka mendefinisikan banyak hal seperti kosa kata ‘cinta’. dan setelah itu aku membayangkan manis manisnya yang dirasakan ketika orang baru jatuh cinta"

"Dengan segala proses pendekatan, bagaimana mereka akan bertukar pikiran, pandangan, membicarakan seluruh hal sampai memahami satu sama lain, saling menganggumi dan menghargai,sampai ke tahap mereka memilih untuk bersama karena perasaan yang dirasakan dan dari apa yang telah dijalankan," ujar Raissa saat dihubungi Grid.ID Selasa (18/1/2022).

Dari pemikiran itu, akhirnya Raissa mendefinisikan makna 'rumah' bagi sepasang kekasih.

 
 
"Tempat ternyaman. ke mana pun salah satu dari mereka pergi, pada akhirnya akan kembali dan pulang pada ‘rumah’ nya masing-masing. kisah yang sederhana, cinta yang ringan dan membahagiakan satu dan lainnya," papar Raissa.

Ia mengaku lagu ini adalah hasil dari pengalaman hidupnya dalam mengarungi bahtera asmara.

"Kau Rumahku’ itu lagu berdasarkan pengalaman dari yang aku lihat, aku dengar, juga aku rasakan dari diriku dan orang-orang sekitar.

betapa esensi pendekatan adalah cerita manis yang berharga dan ingin ku abadikan di laguku," jelasnya.

SumberGrid.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm