Ilustrasi meja kerja di rumah.(UNSPLASH/SLAVA KEYZMAN)
Ilustrasi meja kerja di rumah.(UNSPLASH/SLAVA KEYZMAN) ( kompas.com)

Berdasarkan Feng Shui, Ini 5 Tanaman Pembawa Rejeki untuk Ruang Kerja

10 Februari 2022 17:57 WIB

SONORABANGKA.ID - Melakukan Menambahkan tanaman hias di dalam ruangan kerja dipercaya dapat membuat ruangan menjadi lebih sejuk dan asri.

Selain itu beberapa jenis tanaman hijau juga dipercaya dapat menjernihkan udara dan membawa energi positif ke dalam ruangan.

Menurut feng shui, terdapat jenis tanaman tertentu yang bisa menarik energi yang berkaitan dengan kekayaan dan kesehatan kedalam ruang kerja.

Seringkali jenis tanaman ini juga diberikan sebagai hadiah kepada kolega yang baru membuka kantor atau bisnis baru.

Melansir dari Prestigious Plantscapes, Rabu (9/2/2022), berikut ini adalah jenis tanaman yang menarik energi kekayaan dan kesehatan serta tips meletakkannya di area kantor.

Money plant

Money plant yang dikenal juga dengan tanaman giok ini mempunyai bentuk daun bulat berwarna hijau yang mirip dengan batu giok.

Tanaman ini dipercaya dapat menarik energi kekayaan bila ditempatkan di bagian barat laut kantor ataupun di pintu masuk.

Seringkali diberikan kepada kolega atau teman yang baru memulai bisnis baru. Menurut kepercayaan semakin rimbun daun tanaman maka semakin beruntung pula kita dalam hal keuangan.

Lucky bamboo

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm