Ilustrasi feng shui()
Ilustrasi feng shui() ( kompas.com)

Berdasarkan Feng Shui, Ini 6 Tips Membuat Rumah Penuh Cinta dan Kekayaan

10 Februari 2022 18:17 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Sebelum membangun atau merenovasi rumah, seringkali kita memakai feng shui sebagai patokan.

Rumah yang dibangun sesuai dengan feng shui dipercaya dapat memberikan energi baik dan mengeluarkan energi buruk yang ada di dalam rumah.

Untuk menarik energi baik seperti energi cinta dan kekayaan ke dalam rumah, biasanya beberapa perubahan diperlukan. Seperti tata letak furnitur, pilihan cat dan lainnya.

Melansir dari HGTV, Rabu (9/2/2022), berikut ini adalah tips feng shui untuk menarik energi cinta dan kekayaan ke dalam rumah.

Energi cinta: Letakkan furniture di atas karpet

Menurut Karen Rauch Carter, seorang konsultan feng shui dan penulis Move Your Stuff, Change Your life, untuk menarik energi cinta ke dalam rumah, sebaiknya taruh karpet di bawah kaki furniture.

Karpet akan membuat ruangan menjadi lebih hangat dan nyaman sehingga mendukung untuk komunikasi yang lebih dalam.

Energi kekayaan : Jaga kebersihan dapur

Untuk menarik energi kekayaan di dalam rumah, sebaiknya jaga dapur agar tetap bersih. Menurut konsultan feng shui Suzanne Metzger, dapur berhubungan langsung dengan kemampuanmu untuk menarik uang.

Untuk menjaga dapur tetap bersih, singkirkan benda yang tidak kamu gunakan dan pastikan kulkas penuh dengan makanan segar yang kamu konsumsi. Pastikan pula area kompor tetap bersih dari kerak-kerak yang membandel.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm