Prosesi Pemotongan Tumpeng saat Peresmian Dealer Hyundai Bangka, Kamis (10/2/2022)
Prosesi Pemotongan Tumpeng saat Peresmian Dealer Hyundai Bangka, Kamis (10/2/2022) ( Sonorabangka.id/ Yudi)

Siap Hadirkan Produk Terbaik, Dealer Hyundai Bangka Resmi Dibuka

10 Februari 2022 21:59 WIB

SONORABANGKA.ID - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) bersama PT Jagorawi Mobilindo Perkasa menggelar Grand Opening Dealer Hyundai Bangka yang beralamat di Jalan Soekarno Hatta (Jalan Koba), Kecamatan Pangkalan Baru, Bangka Tengah, Kamis (10/2/2022).

Peresmian Dealer Hyundai Bangka ini ditandai dengan guting pita yang dilakukan bersama-sama oleh Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Makmur, Owner Hyundai Bangka, Selly dan Direktur PT Hyundai.

Kehadiran dealer ini merupakan bentuk komitmen Hyundai untuk memenuhi kebutuhan pelanggan serta meningkatkan akses layanan dan produknya di Bangka Belitung.

Sesuai dengan visi misi, Hyundai Bangka juga berfokus memberikan kepuasan pelanggan dengan produk-produk otomotif yang terbaik.

Dalam sambutannya, Owner PT Jagorawi Mobilindo Perkasa (Hyundai Bangka), Selly tampak terharu saat mengungkapkan rasa syukurnya atas dukungan dari keluarga besarnya.

Ia juga berterima kasih kepada Hyundai yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk dapat menghadirkan produk-produk terbaru Hyundai di Pulau Bangka.

"Terima kasih kepada Hyundai yang telah mempercayakan kami dan terima kasih kepada keluarga besar saya yang telah mendukung saya dalam menjalankan bisnis ini. Terima kasih juga kepada undangan yang juga sudah hadir dalam peresmian ini,” tutur Selly.

Selly pun berharap, kehadiran dealer Hyundai Bangka ini dapat berkembang dan menjadi leader otomotif terbaik di Provinsi Bangka Belitung serta menjadi pilihan masyarakat luas.

"Mohon supportnya, kita yakin produk Hyundai dan pelayanannya akan kita berikan terbaik kepada masyarakat," ungkapnya.

Grand Opening Dealer Hyundai Bangka, Kamis (10/2/2022)

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm