Cha Eun Woo
Cha Eun Woo ( GRID.ID/Dianita)

Menyandang Predikat Aktor Pria dengan Kulit Paling Sehat, Cha Eun Woo Ditunjuk Jadi BA Produk Indonesia

11 Februari 2022 19:11 WIB

SonoraBangka.ID - Ketampanan aktor korea Selatan yang juga member boy group ASTROCha Eun Woo sudah bukan jadi rahasia umum lagi.

Ya, sederet brand dunia terkenal pun menjadikan Cha Eun Soo sebagai brand ambassador.

Kepopuleran artis Korea Selatan memang menjadi daya tarik juga untuk produk Indonesia, Cha Eun Woo pun resmi ditunjuk sebagai brand ambassador produk kecantikan MS Glow pada 7 Februari 2022 lalu. 

Menyandang predikat sebagai aktor pria dengan kulit paling sehat menjadi alasan utama MS Glow memilih Cha Eun Woo menjadi ikon terbaru mereka.  

"Cha Eun Woo menyandang predikat artis pria dengan kulit paling sehat sedunia, hal ini sangat cocok dengan brand kita yang konsen terhadap kesehatan kulit," ujar Maharani Kemala, owner MS Glow. 

Cha Eun Woo adalah aktor muda berusia 24 tahun yang menjadi idol dari grup Astro. 

Pada usia yang masih muda dia sudah mendapatkan banyak penghargaan dan memiliki banyak penggemar dari seluruh belahan dunia. 

Tidak hanya penghargaan, Cha Eun Woo juga mendapat predikat sebagai aktor Korea dengan wajah sempurna.

Aktor serial True Beauty tersebut beberapa bulan terakhir menggunakan MS Glow Juice Moisturizer, hal ini terlihat di postingan sosial medianya. 

Produk yang di presentasi kan Cha Eun Woo memiliki 3 varian terdiri dari varian Watermelon, Yuzu, Cactus & Grape Seed.

Dikemas dalam bentuk tabung, pelembap bertekstur gel ini dapat melembapkan, melembutkan, dan menutrisi kulit. 

Maharani Kemala berharap dengan menunjuk Cha Eun Woo sebagai brand ambassador, produk buatan Tanah Air akan semakin dikenal di kancah internasional. 

"Harapan kita tentunya bisa menjadikan MS Glow Juice Moisturizer semakin dikenal dan diterima masyarakat. Sebagai orang indonesia harus bangga dengan produk lokal yang go internasional. Mudah-mudahan misi kita memberikan produk terbaik untuk masyarakat indonesia bisa berjalan dengan lancar," tutupnya.

https://www.grid.id/read/043138126/menyandang-predikat-aktor-pria-dengan-kulit-paling-sehat-cha-eun-woo-ditunjuk-jadi-ba-produk-indonesia?page=2

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm