Marion Jola Ciptakan Lagu Overthinking
Marion Jola Ciptakan Lagu Overthinking ( KOMPAS.com/Ady Prawira Riandi)

Marion Jola Ciptakan Lagu Overthinking Terinspirasi Curhat Teman

11 Februari 2022 20:20 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Marion Jola akhirnya merilis karya baru setelah hampir setahun absen. Lagu teranyar dari penyanyi jebolan Indonesian Idol ini berjudul "Overthinking".

Lagu tersebut diciptakan langsung oleh Lala, sapaan akrabnya, setelah mendapat inspirasi dari curahan hati (curhat) temannya.

"Aku tulis lagu ini setelah aku dengar cerita dari seorang yang aku kenal, dari teman aku. Dia cerita sering overthinking karena jauh dari pacarnya," kata Lala dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (11/2/2022).

Cerita tersebut dirasanya sangat relevan untuk banyak orang. Kisah cinta jarah jauh yang membuat setiap pasangan saling overthinking adalah hal lumrah.

"Aku rasa itu juga bisa dialami banyak orang ya. Pokoknya lagu ini relate dengan percintaan anak zaman sekarang," kata Lala.

Proses pembuatan lagu ini terbilang sangat singkat. Lala hanya membutuhkan waktu satu hari untuk menulis keseluruhan lirik lagu "Overthinking".

Hanya saja Dennis Talakua selaku produser musik Marion Jola harus menyempurnakan lagu ini dengan aransemen yang pas sebelum maju ke dapur rekaman.

"Overthinking" mengusung musik upbeat dengan warna dance pop dan RnB yang kental.

Karakter vokal Marion Jola yang khas menjadi semakin menonjol lewat pilihan warna musik seperti itu. "Overthinking" kini sudah dapat dinikmati di berbagai layanan streaming musik di Indonesia.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Marion Jola Ciptakan Lagu Overthinking Terinspirasi Curhat Teman", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/11/134949866/marion-jola-ciptakan-lagu-overthinking-terinspirasi-curhat-teman.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm