Resso Beri Kesempatan Berbagi Cerita Cinta Bersama Musisi Favorit
Resso Beri Kesempatan Berbagi Cerita Cinta Bersama Musisi Favorit ( KOMPAS.com/Melvina Tionardus)

Rayakan Valentine, Resso Beri Kesempatan Berbagi Cerita Cinta Bersama Musisi Favorit

11 Februari 2022 20:37 WIB

SonoraBangka.ID - Merayakan Hari Kasih Sayang (Valentine's) secara virtual, platform Resso mengajak para pengguna mengungkapkan perasaan cinta kepada orang-orang tersayang melalui kampanye "Berbagi Cerita Cinta".

Kampanye ini berlangsung mulai tanggal 10 hingga 15 Februari 2022 di aplikasi Resso.

Melalui fitur komentar di Resso, para pengguna dapat membagikan cerita cinta mereka dan berinteraksi langsung bersama lima musisi papan atas yang ikut serta dalam kampanye ini.

Untuk berpartisipasi, pengguna dapat membagikan cerita cinta mereka dalam 15 karakter dan mencantumkan tagar #CeritaCinta pada salah satu lagu pilihan yang merefleksikan mood mereka di laman lagu kelima musisi.

Resso akan memilih komen berdasarkan kriteria dan nilai cerita setiap hari untuk disorot dalam Komen Hari Ini.

Kelima musisi ini kemudian akan memilih dan membalas 25 curhatan para penggemar yang paling menarik di lagu mereka.

Akan ada lima artis yang siap berinteraksi pada tanggal 14 Februari melalui lagu pilihan mereka.

Di antaranya NOAH dengan lagu "Menghapus Jejakmu", Tiara Andini dengan "Merasa Indah", Marion Jola dengan "Overthinking", Mahalini dengan "Sisa Rasa", dan Fatin dengan "Ingin Bertemu Lagi".

Matthew Tanaya selaku Artist Promotions Lead Resso Indonesia mengungkapkan, melalui fitur komentar Resso ingin menyediakan kesempatan untuk para penggemar bisa berbagi cerita cinta mereka secara interaktif bersama musisi idola mereka.

"Kami harap para penggemar bisa merayakan hari kasih sayang mereka dengan lebih spesial melalui kampanye ini," ucap Matthew dalam siaran pers, Jumat (11/2/2022).

Lagu dengan tema cinta bagi kekasih, sahabat, dan keluarga pun dapat dicari dan didengarkan di Resso.

Tahun ini, Resso telah membuat playlist bertema cinta di hari Kasih Sayang yang disesuaikan dengan vibes dan mood yang sering mewarnai hubungan antar manusia.

Antara lain, Katakan Cinta untuk mereka yang sedang kasmaran dan bersiap untuk mengungkapkan perasaan yang belum sempat tersampaikan.

Friend Zoned untuk mereka, para sahabat, yang tengah memendam cinta. Pejuang LDR untuk mereka yang masih bertahan merindukan si dia yang jauh di sana.

Sendiri Lagi, pilihan lagu untuk mereka yang sendirian lagi tahun ini, dan masih banyak lagi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rayakan Valentine, Resso Beri Kesempatan Berbagi Cerita Cinta Bersama Musisi Favorit", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/11/145709666/rayakan-valentine-resso-beri-kesempatan-berbagi-cerita-cinta-bersama-musisi?page=2.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm