Firts look film Inang karya sutradara Fajar Nugros.
Firts look film Inang karya sutradara Fajar Nugros. ( (Instagram @filminang.))

Naysilla Mirdad Mendapat Teror Mencekam Pada Teaser Film Inang

12 Februari 2022 08:02 WIB

SONORABANGKA.ID - Usai meluncurkan penampakan pertama dua pekan lalu, film Inang akhirnya merilis teaser perdananya. Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, Naysilla Mirdad mendapatkan teror yang mencekam. Inang sendiri mengangkat cerita tentang mitos Jawa bernama Rabu Wekasan atau Rebo Wekasan.

Orang yang terlahir di Rabu Wekasan harus diruwat untuk diputus kesialannya. Naysilla Mirdad harus berjuang melawan kekuatan jahat yang mau  mengambil alih kehidupan bayinya.

Dipenuhi dengan thrilling dan jump-scare, Inang masih menyimpan utuh misteri dari para karakter di dalamnya.

Selain menampilkan Naysilla, pada film horor perdana Fajar Nugros ini juga dibintangi oleh Lydia Kandou, Rukman Rosadi, Dimas Anggara, Pritt Timothy, Nungki Kusumastuti, Rania Putrisari, Totos Rasiti, Muzakki Ramdhan, David Nurbianto dan Emil Kusumo.

Trailer perdana dari film produksi IDN Pictures ini rencananya bakal dirilis pada 6 April mendatang.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Naysilla Mirdad Dapat Teror Mencekam di Teaser Film Inang ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/11/175853166/naysilla-mirdad-dapat-teror-mencekam-di-teaser-film-inang.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm