Lihat Foto Rano Karno saat ditemui di XXI Kemang Village di kawasa Jakarta Selatan, Jumat (11/2/2022).
Lihat Foto Rano Karno saat ditemui di XXI Kemang Village di kawasa Jakarta Selatan, Jumat (11/2/2022). ( (KOMPAS.com/Revi C Rantung ))

Rano Karno Kaget Saat Pertama Kali Saksikan Film Pelangi Tanpa Warna, Ada Apa ?

12 Februari 2022 08:16 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis senior Rano Karno dibuat kaget ketika baru pertama kali menyaksikan film Pelangi Tanpa Warna yang dibintanginya dengan artis peran Maudy Koesnaedi.

Rumah produksi Falcon Pictures menggelar acara press screening film Pelangi Tanpa Warna di XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Jumat (11/2/2022). “Selamat untuk Mas Indra yang bisa menyelesaikan kisah ini. Saya kaget dan terkejut,” kata Rano Karno. 

Dalam kesempatan itu, Rano Karno juga memuji kualitas akting dari Maudy Koesnaedi. Apalagi akting Maudy juga keluar dari karakter Zaenab yang sudah melekat pada dirinya. "Maudy mainnya bagus sekali dan berani menampilkan apa adanya,” kata Rano Karno.

“Sulit bagi pemain punya tingkat jam terbang. Kita lihat urat syaraf di kening, itu sulit, saya surprise,” tambah Rano, Tak hanya Rano Karno yang baru pertama kali menyaksikan film karya sutradara Indra Gunawan itu, Maudy Koesnaedi pun demikian.  Bahkan artis berusia 48 tahin ini mengaku sedih.

“Sedih ah, tuh kan aku tuh mau sok tegar, jadinya sedih. Mas Indra bilang berkali-kali, dia enggak nyangka lebih bagus dari yang diperkirakan,”ucap Maudy Koesnaedi.

Selain Maudy Koesnaedi dan Rano Karno, film ini dibintangi oleh Zayyan Sakha, Ratna Riantiarno hingga Wiwi S. Pelangi Tanpa Warna bercerita tentang Kirana yang mengalami penyakit Alzheimer.

Ferdi sang suami pun harus menghadapi kenyataan jika istrinya semakin lupa akan hal sederhana hingga penting. Pelangi Tanpa Warna bakal tayang di bioskop Indonesia pada 17 Februari 2022 mendatang.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rano Karno Terkejut Saat Pertama Kali Saksikan Pelangi Tanpa Warna, Kenapa? ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/11/214654366/rano-karno-terkejut-saat-pertama-kali-saksikan-pelangi-tanpa-warna-kenapa?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm